Halo ladies jika kamu sedang mencari cushion terbaik untuk kulit sawo matang, kamu bisa mempertimbangkan Hanasui Soulmate dan Hanasui Cushion.

Kali ini saya akan membandingkan kedua produk ini dalam hal formula, harga, performa, dan daya tahan, sehingga ladies bisa menentukan memilih Cushion Terbaik untuk Kulit Sawo Matang buat kalian.

Hanasui Soulmatte

Hanasui Soulmatte adalah serum cushion yang mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, dan Peptide.

Produk ini tidak hanya memberikan coverage yang baik, tetapi juga memberikan manfaat perawatan kulit.

Dengan tekstur ringan yang menyatu di kulit, Hanasui Soulmatte menciptakan tampilan sempurna yang bertahan sepanjang hari. Produk ini tersedia dalam 10 shade yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

Beberapa keunggulan Hanasui Soulmatte adalah:

  • Hybrid: foundation dengan kandungan serum.
  • Perfect coverage namun tetap melembapkan.
  • Non-cracking matte finish & color.
  • Flawless, natural matte finish.
  • Mengandung oil absorbent powder.
  • Menerapkan blurring effect untuk menghilangkan tampilan pori-pori, garis halus, dan noda pada wajah.
  • Memberikan perlindungan UVA & UVB.
  • Mempunyai puff dengan ujung segitiga yang memudahkan pengaplikasian sudut pada wajah.

Hanasui Cushion

Hanasui Cushion juga merupakan cushion yang mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E, dan Ekstrak Aloe Vera.

Hanasui Cushion adalah produk yang tidak cuma memberikan manfaat perawatan kulit tetapi juga memberikan coverage pada wajah.

Dengan tekstur yang ringan dan kemampuan menutup yang bagus, Hanasui Cushion menghasilkan tampilan makeup yang sempurna dengan efek dewy yang alami.

See also  Perbedaan Sunscreen Skintific Biru dan Putih; Kelebihan dan Manfaatnya

Beberapa keunggulan Hanasui Serum Cushion adalah:

  • Multi-benefit: cushion dengan manfaat serum.
  • Perfect coverage namun tetap melembapkan.
  • Flawless dan natural dewy finish.
  • Menyamarkan tampilan pori-pori, garis halus, dan noda di wajah.
  • Memberikan perlindungan UVA & UVB.
  • Hanasui Cushion mengandung oil absorber powder dan dan memberikan efek blur.
  • Dilengkapi dengan puff berujung segitiga yang memudahkan pengaplikasian pada sudut-sudut wajah.

Perbedaan antara Hanasui Soulmatte dan Hanasui Serum Cushion

Perbedaan antara Hanasui Soulmatte dan Hanasui Cushion terletak pada beberapa faktor.

Formula

Hanasui Cushion mengandung campuran Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E, dan Ekstrak Aloe Vera.

  • Niacinamide: Ini adalah bahan yang memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu memudarkan kemerahan pada kulit. Selain itu, Niacinamide juga memiliki manfaat untuk menjaga pertahanan kulit, mengendalikan produksi minyak berlebih, memudarkan bekas jerawat, dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.
  • Sodium Hyaluronate: Bahan ini memiliki kemampuan untuk menghidrasi dan melembapkan kulit, serta berperan sebagai collagen booster untuk meningkatkan kekenyalan kulit.
  • Vitamin E: Vitamin E dikenal sebagai antioksidan yang membantu menjaga kelembapan kulit, meningkatkan skin barrier, melawan radikal bebas, dan memberikan perlindungan dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.
  • Ekstrak Aloe Vera: Ekstrak Aloe Vera memiliki sifat menenangkan, melembapkan, dan menyegarkan kulit.

Sementara itu, Hanasui Soulmatte mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, dan Peptide.

  • Peptide: Peptide berperan dalam menjaga skin barrier dan meningkatkan elastisitas kulit.

Secara umum, kedua produk ini memiliki bahan aktif yang sama, seperti Niacinamide dan Sodium Hyaluronate, yang memberikan manfaat perawatan kulit dan kelembapan.

Namun, perbedaan terletak pada kandungan tambahan yang dimiliki oleh masing-masing produk. Hanasui Cushion mengandung Vitamin E dan Ekstrak Aloe Vera, sedangkan Hanasui Soulmatte mengandung Peptide.

See also  Mau Beli Produk Skintific..? Yuk Cek disini Promo harga skintific 1 paket

Perbedaan dalam formula ini dapat mempengaruhi manfaat dan hasil yang diberikan oleh masing-masing produk. Penting untuk mempertimbangkan kebutuhan kulitmu dan preferensi hasil akhir saat memilih antara Hanasui Cushion dan Hanasui Soulmatte.

 Harga Produk

Hanasui Cushion dan Hanasui Soulmatte punya perbedaan harga, nih. Biasanya, Hanasui Soulmatte sedikit lebih mahal dibandingkan Hanasui Cushion.

Jadi, kalau kamu lagi ngejar budget atau mau yang lebih terjangkau, mungkin Hanasui Cushion bisa jadi pilihan yang lebih cocok buat kamu.

Tapi, harga juga bisa beda-beda di masing-masing tempat atau toko, jadi pastikan untuk cek harga aktualnya sebelum kamu beli. Bisa jadi ada promo atau diskon yang membuat harga keduanya lebih terjangkau.

Intinya, kalau ladies mencari cushion dengan harga yang lebih murah, Hanasui Cushion bisa jadi pilihan yang tepat.

Tapi tetap perhatikan kebutuhan kulitmu dan preferensi hasil akhir sebelum memutuskan produk mana yang ingin kamu beli.

 Daya Tahan

Mari kita bahas perbandingan daya tahan antara Hanasui Cushion dan Hanasui Soulmatte, nih! Biar bisa bantu kalian menentukan pilihan terbaik!

Jadi, kedua produk ini punya daya tahan yang oke sih, tapi bisa beda-beda tergantung situasi dan kondisi kulit kalian.

Biasanya, keduanya bisa bertahan sepanjang hari dengan sedikit touch-up yang mungkin perlu dilakukan sesuai kebutuhan kalian.

Tapi, sekedar saran kalian tetap bawa cushion atau produk touch-up lainnya dalam tas, jadi kalian bisa touch-up kalau diperlukan.

Terutama kalo lagi di cuaca panas atau aktifitasnya banyak, touch-up bisa bantu ngejaga tampilan riasan kalian supaya tetap fresh dan tahan lama.

Jangan lupa juga untuk pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Kalo kulit kalian cenderung berminyak, kalian bisa coba Hanasui Cushion yang mengandung oil absorbent powder buat ngontrol minyak berlebih.

See also  Perlu kalian tahu ; Sunscreen The Originote untuk Kulit Apa? Temukan Jawabannya Disini

Sedangkan kalo kalian mau tampilan kulit yang dewy, Hanasui Soulmatte dengan hasil akhir dewy bisa jadi pilihan.

Intinya, daya tahan kedua produk ini lumayan oke sih, tapi tetap perhatiin kebutuhan kulit kalian dan aktifitas sehari-hari. Jangan lupa untuk touch-up kalau diperlukan biar riasan kalian tetap on point sepanjang hari.

Jadi dalam memilih cushion yang terbaik untuk kulit sawo matang, kamu bisa memperhatikan formula, kebutuhan kulitmu, serta preferensi hasil akhir yang diinginkan.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba beberapa shade yang disediakan oleh kedua produk ini untuk menemukan yang paling cocok dengan warna kulitmu.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih cushion terbaik untuk kulit sawo matang. Selamat mencoba dan tetap tampil cantik, ladies.

Categorized in:

Skincare,

Last Update: April 24, 2024