-->

Ketahui 7 Manfaat Parfum Laundry

manfaat-parfum-laundry


Manfaat Parfum Laundry – Ketika anda mencuci pakaian menggunakan jasa laundry. Anda akan menikmati aroma parfum laundry yang khas pada pakaian tersebut. Tahukah anda?

Bahwa parfum laundry memiliki bentuk yang berbeda dengan pelicin yang kita gunakan saat menyetrika pakaian. Pelicin digunakan saat kita menyetrika pakaian, sedangkan parfum laundry digunakan saat mencuci pakaian.

Setelah selesai membilas pakaian dari deterjen, anda bisa memasukkan parfum laundry. Nah, apa saja manfaat parfum laundry? Berikut penjelasannya.

7 Manfaat Parfum Laundry


1 Sebagai Pewangi Pakaian

Manfaat utama dari parfum laundry yaitu sebagai pewangi pakaian. Seperti fungsi parfum pada umumnya, parfum laundry menghasilkan aroma yang wangi. Parfum laundry menghasilkan aroma wangi yang sangat menempel pada pakaian. Setiap tempat laundry memiliki jenis parfum yang berbeda dan mempunyai ciri khas masing- masing.


2 Sebagai Aromaterapi

Dari banyak aroma parfum laundry yang tersedia, ada beberapa jenis parfum laundry yang justru menjadi aromaterapi. Tahukah anda? Aroma dapat memberikan efek pada kesehatan. Contohnya, ketika anda merasa stress karena berbagai hal. Anda bisa menghirup aroma lemon ataupun jeruk.

Aroma lemon tersebut mampu merelaksasi pikiran sehingga lebih segar dan jernih untuk berfikir. Contoh lainnya yaitu aroma jasmine yang mampu menciptakan suasana romantis karena dapat merangsang penciumnya.


3 Mencerminkan Kepribadian

Manfaat parfum laundry berikutnya dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda dalam memilih aroma parfum. Arom parfum laundry pun dapat mencerminkan kepribadian pemilih parfumnya.


4 Menumbuhkan Rasa Percaya Diri

Jika pakaian anda menebarkan bau yang tidak sedap. Maka, bukan tidak mungkin akan menurunkan tingkat percaya diri. Sebab takut akan menjadi pembicaraan dan menjadi pusat perhatian yang terkesan negatif. Nah, parfum laundry bisa memberikan aroma wangi yang menumbuhkan rasa percaya diri.


5 Menghindari Bau Apek

Pakaian yang berada dalam lemari selama berminggu- minggu atau bahkan berbulan- bulan tanpa anda gunakan. Akan memiliki aroma bau apek yang tidak sedap. Dengan menggunakan parfum laundry, maka pakaian yang anda simpan akan tetap wangi. Meskipun telah anda simpan beberapa minggu.


6 Sebagai Parfum yang Tahan Lama

Parfum laundry mampu memberikan aroma yang tahan lama. Berbeda dengan wangi yang terdapat pada pelicin pakaian. Alasannya, pelicin pakaian digunakan saat menyetrika sehingga aromanya ikut menguap karena panas.

Sedangkan parfum laundry digunakan saat mencuci pakaian. Sehingga wanginya lebih tahan lama dan terjaga pada pakaian.


7 Melembutkan Pakaian

Selain mempunyai fungsi seperti parfum, parfum laundry juga dapat melembutkan pakaian. Jika kita sering menggunakan konsentrat untuk melembutkan pakaian. Nah, parfum laundry dapat memberikan aroma wangi serta kandungan yang dapat melembutkan pakaian.

Pakaian yang lembut akan mudah untuk diatur. Baik anda akan melipat pakaian tersebut ataupun langsung memakainya. Sebab, pakaian yang lebut tidak akan terlihat kusut. Lebih unggulnya, parfum laundry menjaga pakaian agar tidak luntur. Alhasil, warna pakaian tidak memudar meskipun telah anda cuci berulang- ulang.

Demikian mengenai manfaat dari parfum laundry. Selain menggunakan jasa laundry, anda juga bisa menggunakan parfum laundry sendiri. Sehingga, anda bisa memilih aroma parfum mana yang cocok dan sesuai dengan keinginan.

Sekarang ini, parfum laundry banyak dijual pada marketplace maupun toko- toko online. Harganya pun biasanya lebih ekonomis dengan volume parfum yang lebih banyak. Semoga bermanfaat, terima kasih.

0 Response to "Ketahui 7 Manfaat Parfum Laundry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel