-->

5 Sekuel Film Star Wars yang Wajib Ditonton



Siapa yang tidak menyukai sekuel film star wars ? Film yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Setidaknya terdapat 11 film yang berakhir di 2019. Tentu akan sangat disayangkan jika Anda melewati beberapa sekuel filmnya. Penasaran dengan film petualangan antariksa tersebut?


Rekomendasi Sekuel Film Star Wars


Jika memiliki waktu luang, maka salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah dengan menonton film yang satu ini. Star Wars sendiri merupakan seri film yang sangat seru dengan berbagai episode. Agar tidak bingung, maka simak rekomendasi episode 1-5 pada penjelasan di bawah ini:


#1 The Phantom Menace


Pada sesi pertama rangkaian film, maka Anda akan disuguhkan dengan judul Star Wars: The Phantom Menace. Film tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1999. Adapun cerita akan dimulai dengan perjalanan dua Jedi yakni Obi-Wan Kenobi dan Qui-Gon Jinn.

Mereka berperan sebagai seorang penyusup ke badan Republik Galactica. Sampai akhirnya berhasil menemukan fakta tentang penawaran Planet Naboo yakni Trade Federation. Misi ini sendiri pada dasarnya bertujuan untuk menyelamatkan suku Naboo.


#2 Attack of The Clones


Di sekual kedua, dimulai dengan adegan percobaan pembunuhan kepada Padme Amidala. Ia sendiri merupakan pejabat senator Naboo. Obi Wan Kenobi adalah orang yang ditugaskan untuk melindungi senator bersama dengan Anakin yang masih berusia remaja.

Ternyata, kondisi yang telah terjadi saat itu bertambah runyam sehingga menyebabkan kekacauan terjadi di Republik Galactica. Hal ini menyebabkan Anakin, Obi Wan Kenobi, serta Ratu Padme terperangkap ke dalam jantung Resistance.


#3 Revenge of The Sith


Kekacauan yang terjadi sebelumnya ternyata akibat dari Count Dooku yang berkhianat. Hal tersebut menyebabkan para Jedi Knight melarikan diri ke segala penjuru yang ada di galaksi. Mulai dari situlah terjadi pertarungan yang sangat menegangkan antara Resistance dan Jedi.

Jedi sendiri mengutus Obi-Wan Kenobi untuk ikut melawan gerakan Resistance yang menyerang. Di saat yang sama, ternyata Senator Padme mulai menyukai Anakin. Hal ini sendiri tidak disadari oleh Sith Lord. Anakin pun berubah menjadi Darth Vader karena terjerumus ke Dark Side.


#4 A New Hope


Kondisi dimana Analin terjadi ke dalam sisi kegelapan menyebabkan para Jedi menjadi terpukul. Akan tetapi, mereka sangat yakin bahwa harapan tidak sepenuhnya hilang. Sampai akhirnya, Ratu Padme melahirkan dua orang anak laki-laki dari hubungan dengan Anakin. 

Anak tersebut bernama Leia dan Luke. Keduanya berhasil tumbuh menjadi seorang petualang antariksa yang berani. Pada film yang berjudul A New Hope ini sendiri lebih menyoroti pertarungan antara Darth Vader dan kedua anaknya sehingga sangat menegangkan.


#5 The Empire Strikes Back


Pada episode yang kelima ini, Luke berjuang memperdalam ilmu agar dapat mengalahkan Darth Vader beserta pasukannya. Hal ini terjadi sejak guru besarnya meninggal dunia. Tidak lain yakni Obi-Wan Kenobi. Ia pun dituntun oleh roh sang guru untuk menemui Jedi Master bernama Yoda.

Selanjutnya, pada episode yang kelima ini Anda juga akan dihibur dengan pertarungan sengit antara Luke dan Darth Vader. Pada episode tersebut ternyata Luke pun menyadari bahwa sebenarnya Darth Vader adalah ayahnya. Tepatnya yakni Anakin Skywalker.


Itu tadi beberapa sekuel film star wars yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Anda dapat menontonnya bersama dengan keluarga, teman, maupun sahabat. Pastikan untuk menonton setiap episode dengan berurutan agar lebih memahami alur ceritanya.

1 Response to "5 Sekuel Film Star Wars yang Wajib Ditonton"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel