-->

Ketahui Berapa Harga Mobil Xpander Bekas Tahun Ini



Salah satu jenis mobil yang masih dicari sampai saat ini adalah Xpander. Tentu saja, ada banyak keunggulan dari mobil tersebut sehingga membuatnya masih disukai oleh banyak orang. Terlebih, siapa saja dapat membelinya dengan harga mobil Xpander bekas yang jauh lebih murah.


Berapa Harga Mobil Xpander Bekas?


Perlu Anda ketahui, bahwa saat ini harga mobil bekas Mitsubishi Xpander dapat dimiliki dengan harga yang jauh lebih murah. Harga tersebut paling rendahnya sekitar Rp 195.000.000 saja. Sementara itu, untuk harga mobil bekas tertinggi mencapai harga sekitar Rp 265.000.000.

Bagi Anda yang ingin lebih menghemat pengeluaran, maka tidak ada salahnya untuk membeli mobil bekas saja. Bukan sembarangan mobil, karena pada dasarnya mobil tersebut masih dalam keadaan layak pakai sehingga tidak heran jika ada banyak orang yang juga mencarinya.

Terlebih, Mitsubishi Xpander merupakan varian compact MPV yang sangat cocok untuk keluarga Anda. Desain yang digunakan pun sudah menggunakan standar SUV sehingga tidak perlu merasa ragu lagi saat ingin memiliki mobil tersebut.


Berbagai Keunggulan Mobil Xpander


Pada dasarnya, mobil keluaran Mitsubishi yang satu ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Tidak heran jika ada banyak keunggulan yang akan didapat saat memilih mobil tersebut. Sebagai informasi, di bawah ini merupakan beberapa keunggulan yang wajib Anda ketahui:


#1 Desain Interior


Jika dilihat dari desain interiornya, mobil yang satu ini sudah dilengkapi dengan 8 buah kursi untuk setiap penumpang. Tidak hanya itu, tersedia juga kabin dengan ukuran yang luas dan lapang. Untuk desain dashboardnya sendiri juga terlihat begitu mewah dengan tambahan bahan kayu.

Pada bagian dashboard juga sudah disematkan AC controller serta gate type yang begitu mewah. Sementara itu, pada bagian headunit sudah disediakan sistem audio layar sentuh yang dapat digunakan untuk berbagai hal. Seperti menyalakan radio, MP3, DVD, CD, USB, hingga bluetooth.


#2 Performa Mesin


Mobil Xpander dibekali dengan mesin 4A91 dengan 1.500 cc dan 4 silinder MIVEC DOHC. Dengan begitu, tenaga mesin tersebut dapat mencapai torsi maksimal yakni 141 Nm serta 104 horsepower. Tentu tidak perlu lagi meragukan performa mesin mobil yang satu ini.

Terlebih transmisi Mitsubishi Xpander ini juga sudah dibekali dengan dua jenis. Diantaranya yakni otomatis 4 percepatan serta manual 5 percepatan. Pada bagian belakang disematkan Torsion Beam, serta bagian depan MacPherson Strut with Coil Spring.


#3 Keselamatan


Perlu Anda ketahui bahwa mobil yang satu ini juga sudah menyematkan beberapa fitur keselamatan. Contohnya seperti sistem pengereman BA, EBD, hingga ABS. Selain itu, terdapat juga seat belt 3 points dan dual SRS Airbag yang dapat melindungi setiap penumpang agar tidak terjadi cidera.

Terdapat pula fitur yang berfungsi untuk menunjang kenyamanan bagi pemudi. Tidak lain adalah Hill Start Assit dan Active Stability Control. Pada bagian bodinya juga dirancang dengan Pedestrian Protection hingga Reinforced Impact Safety Evolution.


#4 Desain Eksterior


Beralih ke desain eksteriornya, Anda akan disuguhkan dengan mobil yang cukup mewah. Pada bagian depannya terdapat gril besar dibalut lis tebal khas Mitsubishi. Terdapat pula garis chrome yang memanjang di dalam list tersebut membentuk horizontal.

Pada dasarnya, eksterior yang ada pada mobil sudah dibekali juga dengan komponen lampu secara terpisah. Tidak lain yakin headlamp yang ada di bawah lampu sein. Lampu sein sendiri berada di kap mobil. Selain itu, tersedia juga foglamp yang ada di bagian bawahnya.

Selain Mitsubishi Xpander, kami juga merekomendasikan Daihatsu Ayla. Harga Ayla bekas tahun 2021 sekitar 100 jutaan. Anda bisa mendapatkan Daihatsu Ayla bekas dengan harga lebih murah. Harga tersebut paling rendahnya sekitar Rp 78.000.000 saja. Sementara itu, untuk harga mobil bekas Ayla tertinggi mencapai harga sekitar Rp 120.000.000.

Itu tadi beberapa informasi tentang harga mobil Xpander bekas serta keunggulannya yang dapat diketahui. Tentu saja, sangat cocok jika Anda ingin membeli mobil dengan budget yang jauh lebih hemat. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih tempat jual yang terpercaya seperti SEVA.ID.


0 Response to "Ketahui Berapa Harga Mobil Xpander Bekas Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel