-->

Kredit Tanpa Agunan Mudah, Cepat dan Terpercaya

Dari waktu ke waktu, kebutuhan semakin meningkat seiring dengan peningkatan populasi manusia. Mau tidak mau, kita harus mencari uang untuk mencukupi kebutuhan pribadi maupun keluarga. Apabila sedang kesulitan finansial, maka alternatif yang dipilih biasanya yaitu pengajuan pinjaman.

Produk pinjaman dana yang paling fleksibel dan mudah cair yang banyak diminati saat ini adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA). Fyi, Kredit Tanpa Agunan ini ada dua macam yaitu KTA online dan KTA offline (konvensional). Di zaman yang serba online, tentu saja KTA online lebih banyak dilirik oleh debitur. Kok bisa? Begini penjelasannya.


Keunggulan Memilih KTA Online




Pada umumnya, layanan yang bersifat online dianggap memiliki fleksibilitas tinggi dan lebih trendi. Apalagi fenomena digital berkembang kian pesat sehingga kita perlu menyesuakan diri agar tak tertinggal.

Amat disayangkan kalau kita tidak memanfaatkan keunggulan-keunggulan dari fenomena digitalisasi, termasuk KTA Online. Beberapa keunggulan Kredit Tanpa Agunan online adalah sebagai berikut.

1. Waktu Pengajuan Cepat dan Syarat Mudah

Tidak lebih dari 10 menit, kita sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman sampai disetujui. Lalu, tinggal menunggu proses cair ke rekening bank sesuai standar operasional. Yang penting koneksi internet kita lancar dan dokumen persyaratannya dilengkapi.

Bagaimana dengan persyaratannya? Tenang saja, persyaratannya ringan kok. Keunggulan lain dari KTA online ini, kita tidak perlu menjadi nasabah bank terkait, tidak wajib memiliki kartu kredit, dan tidak ada jaminan. Selain itu, tidak ada batas minimal penghasilan, yang penting kita memiliki penghasilan tetap per bulan.

2. Tidak Adanya Biaya Pelunasan Dipercepat

Memang tidak ada biaya pelunasan dipercepat. Meskipun begitu, biaya keterlambatan pembayaran tetap ada, keterlambatan pembayaran biasanya dihitung harian. Sehingga bisa lebih besar biaya keterlambatannya. Jadi, semakin cepat lunas semakin baik dan semakin sering nunggak semakin banyak beban bunganya.

Idealnya, kalau kita berhutang maka harus segera dilunasi. Kalau tidak, maka akan menimbulkan masalah hutang yang berkepanjangan. Hutang bukan hanya sebagai kewajiban yang harus dipenuhi, tapi juga sebagai bentuk tanggung jawab dalam pengelolaan keuangan.

Kurang lebih, seperti itulah kelebihan KTA online. Tanpa menutup mata, kita pasti tahu bahwa diantara kelebihan pasti ada kekurangan juga. Faktanya, platform pinjaman dengan KTA mudah dan cepat ini tidak bisa diakses oleh seluruh masyarakat di berbagai pulau Indonesia.

Rata-rata hanya terbatas di pulau Jawa saja atau ada beberapa di luar pulau Jawa (yang pasti kota besar). Kemudian, kekurangan lainnya itu soal biaya keterlambatan (yang sudah disinggung di atas), dan tidak adanya perlindungan (asuransi) untuk debitur.


Platform Pinjaman Online Legal dan Unggul

Setelah mengetahui apa saja kelebihan Kredit Tanpa Agunan (KTA) beserta kekurangannya, pertanyaan selanjutnya adalah kira-kira platform pinjaman online terbaik mana yang recomendeed? jawabannya adalah Tunaiku. Ada beberapa alasan penting kenapa kita sebaiknya memilih Tunaiku. Kira-kira begini ulasannya

Sekilas Tentang Tunaiku

Kalian tahu Amar Bank? Iya salah satu bank resmi di Indonesia. Kenapa malah bahas Amar Bank?. Begini, Tunaiku sendiri merupakan salah satu produk Amar Bank yang berdiri sejak tahun 2014. Sementara Amar Bank, sudah sangat lama beroperasi yaitu sejak tahun 1991 sampai sekarang.

Dari sini saja, kita sudah bisa melihat jejak historis Tunaiku yang kredibel. Satu lagi, Tunaiku dan Amar Bank ini juga berada dibawah bendera Tolaram Group (perusahaan multinasional). Adapun keunggulan-keunggulan Tunaiku adalah sebagai berikut.

1. Aman dan fleksibel

Aman karena dalam naungan bank resmi di Indonesia yang terdaftar dan tentu saja diawasi OJK. Kemudian, Tunaiku memiliki fleksibilitas karena adanya fasilitas tenor yang cukup panjang (maks. 20 bulan) dan limitnya sampai 20 juta. 

2. Syarat dan Pengajuan Lebih Gampang

Kita bisa mengajukan pinjaman online (tanpa jaminan, tanpa kartu kredit) di Tunaiku. Lali, ketika mengajukan KTA, cukup dengan KTP dan mengisi formulir kurang dari 10 menit.

3. Keunggulan Lainnya

Kedua keunggulan yang telah disampaikan diatas merupakan keunggulan utama yang membedakan Tunaiku dengan platform pinjol lainnya. Selain itu, masih ada keunggulan-keunggulan lain dari Tunaiku yaitu suku bunga bersaing 3% - 4% per bulan (termasuk ringan), proses cair yang cepat, dan tersedia program refferal Tunaiku.

Demikian penjelasan tentang Kredit Tanpa Agungan atau KTA online dari salah satu platform pinjaman online terpercaya tanpa jaminan (Tunaiku). Silahkan melihat ulasan dan review aplikasi Tunaiku atau langsung saja download aplikasi Tunaiku di Apps Store/Play Stote atau kunjungi websitenya.


0 Response to "Kredit Tanpa Agunan Mudah, Cepat dan Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel