-->

√ 3 Manfaat Asuransi Jiwa Selama Pandemi Covid-19

Pada era new normal, kita memang masih perlu patuh terhadap protokol-protokol kesehatan yang ada sebagai upaya pencegahan dan perlindungan terhadap virus COVID-19. Di samping itu, ada satu lagi penunjang penting dalam melindungi diri (dan keluarga) selama masa-masa sekarang yaitu melalui manfaat asuransi jiwa.

Meski telah memasuki fase new normal, dimana kita harus hidup berdampingan dengan virus COVID-19, tetap saja resiko kematian akibat virus ini masih cukup mengkhawatirkan. Apalagi data kasus COVID-19 Indonesia masih terus bergerak naik setiap harinya.

Asuransi jiwa menjadi salah satu solusi alternatif atas kekhawatiran kita di masa pandemi. Setidaknya, beberapa manfaat asuransi jiwa berikut amat sangat berguna.


manfaat-asuransi-jiwa



#1 Mengurangi Resiko Finansial di Masa Sulit


Bagi sebagian besar orang dari kalangan mana saja, masa pandemi disebut-sebut sebagai masa yang menyulitkan. Sektor yang terdampak tidak hanya bidang kesehatan saja, tetapi juga industri kerja, perekonomian keluarga, dan lainnya.

Adanya resiko kematian akibat COVID-19 bisa dialami oleh siapapun. Terlebih, kita juga tidak pernah tau sampai kapan kasus COVID-19 ini akan berakhir.

Melalui asuransi jiwa, kita tidak perlu khawatir lagi akan masalah finansial keluarga jika resiko kematian itu dialami. Karena pihak asuransi jiwa telah menjamin perlindungan keluarga melalui uang pertanggungan.


#2 Bentuk Perlindungan Keluarga yang Nyata


Keberadaan pandemi membuat kita harus berjuang untuk bertahan hidup. Asuransi jiwa secara nyata akan memberi jaminan perlindungan hilangnya penghasilan yang mungkin bukan untuk diri kita tapi untuk keluarga yang ditinggalkan.

Dengan kata lain, manfaat asuransi jiwa dalam hal ini yaitu menjamin kehidupan keluarga. Hal ini tidak lepas dari wujud tanggung jawab dan kasih sayang kita kepada keluarga.


#3 Rasa Tenang


Satu hal yang pasti adalah ketidaktahuan atas apa yang akan terjadi di masa mendatang. Paling tidak, jika kita sudah memulai membeli premi, maka tak perlu khawatir pada anggota tertanggung jika sewaktu-waktu kita tutup usia.

Asuransi jiwa ini termasuk bagian dari investasi masa depan terutama bagi keluarga dan anak-anak. Dengan memberikan kepastian kehidupan yang lebih baik bagi keluarga akan memberikan kita rasa tenang jika sudah tiada.

Itu dia ketiga manfaat asuransi jiwa yang perlu diketahui. Mulailah mempersiapkan perlindungan keluarga dengan asuransi jiwa bersama Zurich. Sebagai wujud komitmen Zurich untuk melindungi nasabah dari pandemi COVID-19, mereka memberi Manfaat Tambahan COVID-19 sebesar Rp 20 juta (s&k berlaku).


0 Response to "√ 3 Manfaat Asuransi Jiwa Selama Pandemi Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel