Iklan

Meski Ditentang Keluarga, Seleb Korea Ini Tetap Mantap jadi Mualaf


Nekat Mualaf Meski Ditentang Keluarga, Seleb Ini Dibentak Ibunya
Referensi pihak ketiga
Selebgram sekaligus Youtuber asal Korea Selatan, Jay Kim, diketahui sudah menjadi mualaf sekitar bulan September 2019 lalu. Namun siapa sangka, hal itu ia lakukan secara nekat meski keluarga tidak menyetujui keputusan tersebut.
Keputusan Jay sudah bulat. Ia tetap masuk Islam. Sedangkan sang ibu yang mengatahui hal itu lantas murka dan membentak sang anak. Meski sang ibu sejatinya sudah tahu niat Jay sudah ingin pindah agama sudah lama.

Referensi pihak ketiga
Dalam sebuah video di Youtube, sang ibu menyampaikan rasa bersalah dan meminta maaf karena sempat membentak Jay. Ibu hanya tidak percaya dan Jay dianggapnya terlalu terburu-buru dalam ambil keputusan.
"Kenapa kamu kayak gini? Kenapa gak bilang sama ibu? Maaf tadi ibu sempat membentak kamu. Ibu sudah terpikirkan kalau kamu akan jadi muslim nantinya, tapi ini hanya satu tahun setelah kamu belajar soal Islam dan ibu pikir kamu terburu-buru sekali." ucap ibunda Jay, seperti yang dilansir dari Insertlive.com (31/12/19).

Referensi pihak ketiga
Dengan tenang dan sabar, Jay menjawab pertanyaan demi pertanyaan ibunya tersebut. Ia kemudian menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya sudah tepat dan tak terburu-buru. Karena sebelum mualaf, Jay mengaku sudah mempelajari agama Islam.

Jay memastikan dan meyakinkan sang ibu bahwa keputusan tersebut tidak main-main dan akan dilakukan secara sunggung-sungguh. Akhirnya sang ibu tampak berusaha memaklumi dan mengalah. Keduanya pun memutuskan untuk berdamai dan akan melindungi satu sama yang lain.

0 Response to "Meski Ditentang Keluarga, Seleb Korea Ini Tetap Mantap jadi Mualaf"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel