Iklan

Didera Badai Cidera, Lini Tengah Liverpool Kembali Keropos


Kembali Cidera, Lini Tengah Liverpool Mulai Keropos
hanyatauaja.com
Liverpool kembali menjadi yang terbaik di dunia setelah berhasil menjuarai piala dunia antarklub 2019 dengan mengalahkan Flamengo dengan skor tipis 1-0 lewat kaki Roberto firmino.

Pertandingan kedua tim berlangsung seru dan menarik hingga harus diakhiri lewat babak perpanjangan waktu, pertandingan tersebut digelar di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. Liverpool unggul 1-0 atas Flamengo untuk mengakhiri tahun ini dengan gelar juara.

Sayang kemenangan The Red harus di bayar mahal karena gelandang petarung andalannya harus kembali masuk ruang perawatan karena mengalami cidera yaitu Oxlade-chamberlain.

Cideranya chamberlain jelas sangat merugikan pasukan Jurgen Klopp mengingat mantan pemain Arsenal tersebut baru saja sembuh beberapa bulan lalu dari cidera yang di deritanya.

Dilansir dari bolasport.com pelatih Liverpool asal Jerman mengatakan "Ketika dia mendarat, dirinya mendapat tendangan dan berguling. Dia terlihat baik-baik saja, kita lihat saja nanti," kata Klopp.

Dengan cidera oxlade-chamberlain membuat bertambah daftar pemain Liverpool yang mengalami cidera, karena sebelumnya ada nama Nathaniel Clyne, Joel Matip, Fabinho, dan Dejan Lovren juga harus absen membela Liverpool karena mengalami cidera.

0 Response to "Didera Badai Cidera, Lini Tengah Liverpool Kembali Keropos"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel