Iklan

Begini Formasi Pemain Gratis Terbaik Tahun 2020 Mendatang

Banyak klub-klub elite Eropa yang menghamburkan dana transfer hingga ratusan juta Euro. Namun tak sedikit pula, beberapa klub top Eropa membeli pemain gratisan seperti Juventus. Kebijakan si Nyonya Tua bisa diacungi jempol karena justru pemain yang direkrut secara gratis justru bermain cukup baik. Salah satunya adalah Aaron Ramsey yang diboyong secara gratis dari Arsenal di awal musim ini.

Seperti dilansir skores (22/12/2019) menjelang paruh musim, sepertinya banyak klub yang mungkin akan menerapkan kebijakan serupa seperti Juventus. Apalagi dengan membanjirnya para pemain gratis berkualitas di tahun 2020 nanti. Sebut saja Alderweireld, Meunier, Kolarov, Modric, Matuidi, Eriksen, Mertens dan Cavani. Kedelapan pemain itu juga masuk dalam starting eleven pemain gratisan terbaik di tahun 2020. Tiga pemain sisanya juga tak kalah berkualitas yaitu Nübel, Savic dan Willian.

Berikut ini starting eleven pemain gratisan terbaik yang merumput di kompetisi Eropa tahun 2020:

Banjir Pemain Gratis, Ini Starting Eleven Pemain Gratisan Terbaik di Tahun 2020
instagram.com/skores
Tak hanya 11 pemain Gratis yang berkualitas, ternyata ada 11 pemain pelapisnya yang tak kalah dengan skuad inti. Olivier Giroud, Pedro, David Silva, Matic dan Fernandinho adalah sederet nama pelapis yang juga kontraknya sudah habis dengan klub bersangkutan alias bisa diboyong secara gratis.

Tentunya banjir pemain gratisan di tahun 2020 menjadi kesempatan bagi para klub yang sedang menjalani penghematan di bursa transfer tetapi bisa mendapatkan pemain dengan kualitas bintang lima.

Sumber: skores.com

0 Response to "Begini Formasi Pemain Gratis Terbaik Tahun 2020 Mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel