Iklan

10 Lagu Terbaik Taeyeon yang Enak Didengar



Taeyeon merupakan penyanyi perempuan Korea yang dikenal karena lagu Ballads-nya, mengawali karir sebagai anggota Girls Generation, Taeyeon membuktikan mampu sukses berkakrir solo dengan merilis banyak Lagu-lagunya yang enak didengar.

Berikut daftar 10 Lagu Taeyeon yang enak didengar:

10. Stay (2018)

Sebagai single solo pertama Taeyeon di Jepang, Stay anthemic merampingkan balladry yang melonjak dan terasa nyaman yang membuatnya sukses di Korea. Lagu ini sukses menjadi salah satu lagu Taeyeon terbaik tidak lain karena ritme lagunya yang sangat sesuai dengan karakter dari Taeyeon sendiri. 

9. Rain (2016) 

Rilis pertama di SM Station, Rain menawarkan mid-tempo yang tenang yang mendukung melodi pop-nya dengan r & b yang indah.

8. Fine (2017)

Mengatasi suara pop rock awal 2000, Fine anthemic menempatkan vokal kuat Taeyeon di bagian depan dan tengah. Itu bukan salah satu single yang paling berkesan, tetapi tidak dapat disangkal kinerja yang kuat pada intinya.

7. Why (2016)

Mengambil pengaruh dari tren rumah tropis yang populer pada masanya, Why adalah satu-satunya singel Taeyeon yang dapat dianggap sebagai jalur dansa, bahkan jika syair-syairnya lebih memilih pendekatan atmosfer, pembakaran yang lambat.

6. I (ft. Verbal Jint) (2015)

Debut solo yang meriah, saat Taeyeon menyanyikannya dengan instrumental pop yang membangkitkan semangat. Saya bisa dibilang lagu yang paling ikonik, didukung oleh refren yang melonjak dan lonjakan yang digerakkan oleh gitar.

5. 11:11 (2016)

Salah satu balada paling telanjang Taeyeon, 11:11 berhasil pada kekuatan melodinya dan mempengaruhi kinerja. Paduan suara yang halus adalah keajaiban vokal berlapis dan pengekangan emosional.

4. I Got Love (2017) 

Membagi pendapat dengan struktur lagunya yang unik, alur alur slinky I Got Love memikat hati ketika Taeyeon membawakan sajak yang paling dinamis dan pra-paduan suara dari singel-singel lamanya. Drop instrumental yang diproduksi di bawah membuat lagu sedikit turun, bahkan saat itu menambah suasana memikat.

3. Something New (2018) 

Transisi ke suara funky yang terinspirasi oleh r & b akhir 90-an, Something New memamerkan gaya lain dalam palet serbaguna Taeyeon. Paduan baliknya adalah aliran vokal yang subur dan ketukan bass yang berat.

2. Starlight (ft. DEAN) (2016)

Berpasangan dengan r & b crooner DEAN ternyata menjadi pasangan yang sempurna, karena Starlight memberikan duet musim panas yang sangat berangin. Ini bukan salah satu momen bombastis Taeyeon yang lebih vokal, tetapi alurnya yang santai tetap kuat.

1. Make Me Love You (2017)

Mengambil kegemaran Taeyeon untuk balada dramatis dan menyatukannya dengan irama gemuruh yang diresapi synth terbukti tak tertahankan. Make Me Love You bergema dengan urgensi pop dan kait langsung yang meyakinkan yang hanya tumbuh lebih dinamis setiap kali itu diulang.

0 Response to "10 Lagu Terbaik Taeyeon yang Enak Didengar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel