Iklan

Rencana Zidane dengan Trio Baru ELL Ini akan Buat Tamat Barca

Misi membangun Los Galacticos Jilid 3 kurang 1 puzzle lagi akan segera terwujud, kedatangan pemain bintang Eden Hazard yang menggantikan peran Cristiano Ronaldo diposisi winger kiri, serta Luka Jovic yang menggantikan peran Karim Benzema diposisi striker, namun masih ada satu posisi yang belum ditempati oleh pemain bintang yakni winger kanan.

Barca Auto Tamat ! Lihat Rencana Formasi Gila Zidane Dengan Trio Baru
Bola.com
Vinicius Junior yang digadang-gadang mampu menggantikan posisi Gareth Bale yang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid, namun nyatanya tidak mampu berbuat banyak. Nama pemain Barcelona, Lionel Messi seperti sangat cocok untuk menggantikan peran Bale di posisi winger kanan.

Ilustrasi foto Messi memakai Jersey Real Madrid/Bola.com
Dengan skill yang mumpuni serta insting gol yang dimiliki oleh Messi, membuat Messi menjadi pemain idaman yang harus didatangkan pada bursa musim panas tahun ini, bahkan seperti dilansir dari Marca (27/6/2019) untuk membayar klausul pelepasan sang superstar Barcelona, Lionel Messi. Real Madrid harus menyiapkan mahar 250 juta euro (sekitar Rp 4,074 triliun).



Jika rumor tersebut benar-benar terjadi, inilah rencana formasi Gila Zinedine Zidane bersama Real Madrid dengan Trio Baru "ELL" (E. Hazard, L. Jovic, L. Messi) musim depan, yang dipastikan akan membuat Barcelona auto tamat, karena pemain andalan Lionel Messi akan dibajak Real Madrid.

0 Response to "Rencana Zidane dengan Trio Baru ELL Ini akan Buat Tamat Barca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel