Iklan

Tak Disangka, Cesc Fabregas Ikut Kebagian Medali Usai Chelsea Juarai Liga Eropa


Heboh! Cesc Fabregas Kebagian Medali Usai Chelsea Juara Liga Europa
Bolalob.com
Menurut Bolalob.com (30/05/19) Chelsea berhasil menjuarai Liga Europa 2018/19 setelah mengalahkan Arsenal 4-1 pada partai puncak di Stadion Olympic, Baku, Rabu (29/5/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Menariknya, pemain yang pernah memperkuat Chelsea dan Arsenal, Cesc Fabregas turut kebagian medali juara.

Fabregas sendiri saat ini tengah memperkuat salah satu klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Ia pindah dari Chelsea ke Monaco pada awal tahun 2019.
Fabregas pun turut berperan di Liga Europa musim ini bersama Chelsea dengan memainkan setengah musim sebelum akhirnya pindah. Pemain asal Spanyol itu bermain sebanyak lima kali dari 13 pertandingan yang diikuti Chelsea pada Liga Europa 2018/2019.

Referensi pihak ketiga
Hal itulah yang membuat Cesc Fabregas kebagian medali usai Chelsea dipastikan juara Liga Europa karena turut berperan di awal musim.
Sang istri dari Fabregas, Daniella Semaan, memamerkan medali juara yang didapatkan suaminya dalam postingan di akun Instagram pribadi.

Referensi pihak ketiga
"Selamat kepada Chelsea dan untuk Kamu di hidupku @cescf4bregas. Kamu memainkan peran besar dalam kompetisi ini dan sangat senang Kamu akan mendapatkan medali untuk kerja keras dan dedikasi Kamu selama 5 tahun terakhir di klub ini."

0 Response to "Tak Disangka, Cesc Fabregas Ikut Kebagian Medali Usai Chelsea Juarai Liga Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel