Iklan

Sempat Tersenyum Sebelum Wafat, Ternyata Kebiasaan Artis Ini Diduga jadi Penyebab Kematiannya


Senyum Sebelum Wafat, Sahabat Pernah Bongkar Kebiasaan Dia Diduga Penyebab Kematiannya!
Referensi pihak ketiga
Tata Dado. Ya, begitulah orang-orang menyebut namanya. Dia adalah artis Indonesia yang pernah berprofesi sebagai presenter. Di samping sebagai presenter dia juga diketahui adalah seorang komedian.

Tata Dado sendiri memulai karir di bidang komedian tepatnya melalui acara berjudul Lenong Rumpi di tahun 1991. Dan semenjak itulah nama Tata Dado menjadi salah satu yang diperhitungkan di industri hiburan tanah air.

Tapi, tepat pada 18 Maret 2013 yang silam pukul 17.25 WIB, Tata Dado pun dinyatakan telah meninggal dunia. Dia meninggal dunia pada usia 47 tahun karena penyakit diabetes dan stroke yang menyerang tubuhnya.

Suasana rumah duka atas meninggalnya Tata Dado kala itu - detik.com
Pada saat Tata Dado meninggal di kediamannya Komplek Masnaga, Bekasi Barat, diakui oleh sang manager jika kepergiannya sangat mulus dan sambil tersenyum sebelum meninggal dunia.

"Enggak ada isyarat apa-apa. Tata meninggalnya mulus banget. Sebelum meninggal, Tata sempat tersenyum. Terus dia menghembuskan napasnya yang terakhir," ucap Rudi, manajer Tata Dado, Senin, (18/3/2013), saat ditemui di rumah duka.

Nah, selain penyebab kematian Tata Dado karena penyakit diabetes dan stroke, ternyata kebiasaan buruk dia semasa hidup ini juga diduga sebagai penyebabnya. Ya, Tata Dado sendiri sering mengonsumsi minuman bersoda.

Hal tersebut dibongkar langsung oleh sang sahabat bernama Dorce Gamalama. Artis ini pun menceritakan pengalaman hidup dia ketika masih bersama-sama dengan Tata Dado saat jalan-jalan ke sebuah mall.

Okezone.com
"Dulu saya suka jalan bareng sama Tata, bareng-bareng ke mall. Kami makan bareng, belanja," kenang Dorce Gamalama, Senin, (18/3/2013), saat ditemui di rumah duka, Komplek Masnaga, Bekasi Barat.

Dorce pun sudah mempunyai firasat akan berpulangnya Tata Dado. Karena salah satunya adalah dari kebiasaan Tata Dado yang sering mengonsumsi minuman bersoda yang memicu penyakit diabetes dan stroke tersebut.

Liputan6.com
"Ini mungkin jalannya Tata untuk berpulang akhirnya kepada Allah Subhanallahu Wataala," tandasnya.

0 Response to "Sempat Tersenyum Sebelum Wafat, Ternyata Kebiasaan Artis Ini Diduga jadi Penyebab Kematiannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel