Iklan

Jarang Ada yang Tau, Ternyata Inilah Pekerjaan Suami Tri Rismaharini


Tak Banyak Yang Tahu! Ternyata Ini Pekerjaan Suami Tri Rismaharini
Sumber: jpnn.com
Wali Kota Surabaya yang bernama Tri Rismaharini atau Risma tengah menjadi sorotan saat ini. Beliau diberitakan jatuh sakit dan dirawat di Intensive Care Unit (ICU) Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) Rumah Sakit Umum dr Soetomo.

Sumber: tempo.co
Kabar mengenai penyakit yang diderita oleh Risma masih simpang siur. Namun, wanita 58 tahun ini diketahui telah menggunakan alat bantu pernapasan. Alat yang dimasukkan di dalam mulut menyebabkan beliau harus makan melalui sonde atau selang yang dimasukkan ke hidung yang dapat menjangkau kerongkongan hingga ke lambung.

Sumber: dontsad.com
Mengulik kehidupan pribadinya, Risma memiliki seorang suami yang jarang terekspos. Pria ini adalah Ir. Djoko Saptoadji. Suami Risma merupakan lulusan Teknik Elektro di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS). Pekerjaannya adalah pegawai di sebuah perusahaan swasta di daerah Mojokerto.

Dulu mereka berkenalan di kampus yang sama, tetapi Risma mengambil jurusan Arsitektur. Kemudian keduanya menikah dan dikaruniai dua anak, yakni Fuad Bernardi dan Tantri Gunarni Saptoadji.

0 Response to "Jarang Ada yang Tau, Ternyata Inilah Pekerjaan Suami Tri Rismaharini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel