Iklan

Ini Pesan yang Disampaikan Habib Rizieq Usai Kemenangan Jokowi

Hasil final putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dengan demikian, Joko Widodo (Jokowi) dipastikan kembali menjadi Presiden Indonesia selama lima tahun ke depan, didampingi dengan wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Lantas ‘Kemenangan’ Jokowi membuat posisi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab semakin terjepit, yang kini tengah berada di Arab Saudi. Pasalnya, Habib Rizieq dikatakan akan pulang apabila Prabowo Subianto yang memenangkan pilpres 2019.

Sebab, jika pendiri FPI itu kembali ke tanah air, bukan tidak mungkin dia langsung dijebloskan ke penjara, seperti yang dilansir dari Pojoksatu.id

Imam Besar Front Pembelasa Islam tersebut, mengisyaratkan akan terus berjuang dari Arab Saudi. Ia telah berpesan kepada para pengikutnya di tanah air untuk tidak pernah berhenti berjuang.

“Pesan Habib Rizieq, berjuang tidak boleh berhenti, apapun yang terjadi tetap menegakkan keadilan yang hakiki daripada rakyat Indonesia,” ujar Sobri pada saat orasi dalam aksi (27/06/2019), seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id

Sobri Lubis kemudian bertanya soal kesiapan massa, "Apakah masih siap berjuang?", lalu dijawab massa 'siap' sambil meneriakkan takbir.

0 Response to "Ini Pesan yang Disampaikan Habib Rizieq Usai Kemenangan Jokowi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel