Iklan

Indonesia Harus Berterimakasih pada Nazi Jerman karena Hal Ini


Indonesia Wajib Berterima Kasih Pada Nazi Jerman Karena Hal Ini
Referensi pihak ketiga


Ketika diawal abad 20, Pemimpin Jerman tidak lain adalah Adolf Hittler bersama tentara NAZI nya pernah ditakuti di seluruh dunia, karena mereka dipersenjatai dengan persenjataannya super kuat dan terlihat berbeda dari tentara lain, mereka juga terkenal sangat kejam dan tidak kenal ampun pada musuh-musuhnya khususnya Orang yahudi. 

Dahulu Mereka banyak sekali menyandera orang-orang Yahudi di camp konsentrasi, yang akan dipakai sebagai bahan kelinci percobaan untuk macam penelitian ilmiah secara tidak manusiawi dan terbilang mengerikan. 

Lalu selebihnya akan dibantai dengan gas beracun. Memang pada zaman itu, jerman terkenal dengan kejahatan kemanusiaan terbesar pada zamannya. Namun yang tidak terlupakan pada buku sejarah NAZI ternyata pernah memiliki jejak di Indonesia. Bahkan sang Presiden Soekarno juga pernah bersahabat dengan Adolf Hittler. 


Referensi pihak ketiga
Horst Henry Geerken

Seperti yang dikatakan Sahabat Bung Karno, Horst Henry Geerken, dirinya pernah menceritakan bahwa pemimpin NAZI, Adolf Hitler, memang dahulu pernah melakukan kerja sama dengan Indonesia dalam hal persenjataan militer. 


Referensi pihak ketiga
Tepatnya di tahun 1940-an, Hittler ternyata diam-diam membantu indonesia dengan mengirimkan persenjataanya ke Indonesia lewat kapal selam. Horst Henry Geerken Horst memang terlahir di Jerman dan kuliah tehnik di Jerman dan Amerika itu pertama kali tiba pertama kali di Jakarta tepatnya pada 1960.

Memang Senjata-senjata beserta alat militer buatan Jerman tersebut sengaja dikirim Pasukan nazi untuk Soekarno dan para pejuang PETA pada tahun 1942-1945. Hitler juga membantu sang proklamator Bung Karno waktu itu, karena hitler tidak suka dengan adanya orang Belanda di Indonesia. 

Komunikasi antara Soekarno dan juga Hitler terjalin lewat perantara warga Jerman yang saat itu sedang tinggal di Indonesia. Perlu untuk kita ketahui bersama, Ketika senjata dari jerman dikirim, saat itu Jerman memang sedang berperang melawan Belanda dan para sekutunya, dan ketika itu Belanda sedang menjajah Indonesia. 

Jadi ada pepatah yang mengatakan bahwa musuh dari musuhku adalah teman berlaku disini. Kisah pengiriman senjata ini memang baru saja diketahui tepatnya di tahun tahun 1963. Kisah bantuan dari jerman ini memang pernah disampaikan langsung oleh Bung Karno ke Henry, ketika sukarno bertemu di Bali. 

Lalu kemudian senjata-senjata tersebut disebar ke beberapa kota di tanah air, seperti di Surabaya dan Jakarta. Senjata-senjata dari jerman ini dikirim langsung ke Indonesia dari Jerman melalui jalur laut Atlantik, memakai 57 buah kapal selam. 


Referensi pihak ketiga
MP40 Buatan NAZI

Pada saat itu NAZI mengirimkan senjata seperti MP40 untuk indonesia atas permintaan Sukarno. Selain itu, Hitler memang dikabarkan sedang kabur ke luar negeri ketika jerman sudah kalah perang di Jerman. 

Hitler memang tidak mati di Jerman. Ada yang mengatakan bahwa hitler memang kabur ke indonesia. Saat kabur ke Indonesia, dalam pelariannya hitler dilindungi oleh tentara Jepang yang saat itu memang masih menduduki Indonesia.

0 Response to "Indonesia Harus Berterimakasih pada Nazi Jerman karena Hal Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel