Iklan

Diasuh Lampard, Chelsea Mampu Gemparkan EPL?


Dilatih Lampard? Chelsea Bakal Gemparkan EPL Dengan Trio PLW Musim Depan?
Referensi pihak ketiga
Chelsea pada musim ini dibawah asuhan Maurizio Sarri tampil kurang memuskan, dimana mereka gagal meraih gelar juara liga inggris dan hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen akhir liga inggris.

Tak hanya itu Chelsea dibawah asuhan Sarri juga tercatat menorehkan rekor buruk maka tak khayal masa depan Sarri di Stamfordbridge terancam. Seperti kita ketahui pemilik Chelsea sangat gemar memecat pelatih jika dinilai tak sesuai ekspektasinya.

Referensi pihak ketiga
Nah, menilik dari kabar tersebut, nama mantan pemain Chelesa yang saat ini menangani Derby Countty ( Frank Lampard ) dikabarkan bakal menggantikan posisi Maurizio sarri di Stamford Bridge. Dikutip dari bola.com ( 25/5/19 ).
Berdasarkan kabar tersebut, andai Lampard menangani Chelsea di musim depan makan tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut bakal punya trio PLW ( Pulisic, Lewandowski, Willian ) musim depan untuk gegerkan Liga Inggris.

Referensi pihak ketiga
Pulisic secara resmi menjadi pemain Chelsea setelah sebelumnya pihakan manajemen Chelsea telah mencapai kata sepakat dengan pihak Dortmund untuk mendapatkan jasa Pulisic.

Nah, terkait Lewandowski pihak manajemen Chelsea saat ini tengah dalam pembicaraan mengenai keiginannya untuk mendapatkan jasa pemain asal polandia tersebut.

0 Response to "Diasuh Lampard, Chelsea Mampu Gemparkan EPL?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel