-->

Usai Mualaf dan Dikabarkan jadi Pemulung, Begini Kabar Artis Cantik Ini

Perjalanan hidup seorang artis memang menarik untuk disimak, kadang dari kisah mereka kita bisa belajar untuk bisa lebih bijaksana dalam mengarungi hidup, dibalik berita tentang kehidupan mewah mereka, ternyata ada beberapa selebriti yang justru menjalani hidup cukup sulit bahkan lebih menderita daripada masyarakat biasa, dari hal inilah semua akhirnya belajar, tidak ada satupun manusia yang luput dari masalah, termasuk para artis pastinya.

Referensi pihak ketiga
Buat kamu yang senang menonton sinetron kolosal, nama Monica Oemardi tentu tidak asing lagi, karena memang kiprah mantan model majalah terkemuka ini banyak membintangi serial bergenre kolosal, diantaranya sebut saja Angling Dharma, Misteri gunung Merapi, Nyi Roro Kidul dan beberapa judul lainnya.

Referensi pihak ketiga
Kiprah wanita berdarah blasteran ini memang sudah semakin jarang terdengar di dunia hiburan, setelah sempat Berjaya dan menjadi artis yang paling sering membintangi beberapa sinetron, namanya mulai meredup, bahkan sempat ada kabar yang menyebutkan kalau dirinya jatuh miskin dan menjadi seorang pemulung.

Referensi pihak ketiga
Informasi tersebut seakan nyata, apalagi tersebar sebuah gambar saat dirinya memakai baju daster sambil mendorong gerobak, dan hebatnya foto itu benar dirinya, tapi bukan di kehidupan nyata, namun itu cuma acting saat dirinya berperan sebagai seorang pemulung.

Referensi pihak ketiga
Informasi yang cukup heboh tentang dirinya bukan Cuma itu, jauh hari sebelum kabar menjadi seorang pemulung, Monica Oemardi sudah berhasil membuat dada penggemarnya berdegup kencang, bagaimana tidak, pada tahun 1998 melalui bimibingan ustadz Quraish Shihab, dirinya mengucapkan 2 kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang mualaf.

Referensi pihak ketiga
Bukan cuma satu kali, Monica bahkan kembali berikrar mengucap 2 kalimat syahadat pada tahun 1999,hal ini dilakukannya di masjid Sunda Kelapa untuk memenuhi persyaratan untuk melengkapi kebutuhan documentnya agar resmi tercatat sebagai seorang mualaf.

Referensi pihak ketiga
Lama tak terdengar kabarnya, Monica Oemardi ternyata masih seperti dulu, walaupun sudah menjadi ibu dari 4 orang anaknya, kecantikannya tidaklah pudar, dirinya juga masih aktif berakting di beberapa judul FTV, kiprahnya di belantika dunia hiburan tanah air masih tetap eksis.

0 Response to "Usai Mualaf dan Dikabarkan jadi Pemulung, Begini Kabar Artis Cantik Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel