Iklan

Profesor Ini Yakini Prabowo dapat 70 Persen Suara, dan Jadi Pemenang Versi Real-Count yang Diumumkan 22 Mei Mendatang

Seperti diketahui hingga kini calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto masih mengklaim bahwa dirinya adalah pemenang pemilihan presiden. Maka, pada hari Rabu sore, 17 April 2019, Prabowo pun mendeklarasikan klaim kemenangannya di halaman rumah pribadinya di jalan Kartanegara. Dua kali, pada hari yang sama Prabowo mendeklarasikan kemenangannya.

Kata Profesor Pemasok Data 02, Nanti Pada 22 Mei Prabowo Menang dengan 70 Persen Suara
Referensi pihak ketiga
Deklarasi klaim kemenangan pertama dilakukan Prabowo pada hari Rabu sore. Ketika itu, Prabowo mengklaim menang dengan perolehan 54 persen suara. Tapi Rabu malamnya, angka kemenangan Prabowo, berubah lagi. Prabowo mengklaim menang 62 persen berdasarkan hasil real count C1 yang dilakukan internalnya.

Seperti diketahui juga, klaim kemenangan 62 persen yang dilontarkan Prabowo mendapat kritikan dari politisi Partai Demokrat, Andi Arief. Dalam cuitannya di akun Twitter-nya, Andi Arief menyebut angka kemenangan 62 persen yang diklaim Prabowo dipasok setan gundul.

Referensi pihak ketiga
Istilah setan gundul pun lantas menuai kritikan dari kubu tim sukses Prabowo. Lalu siapa pemasok data kemenangan Prabowo? Akhirnya itu terungkap. Seperti diberitakan suara.com (10/5/2019), pemasok data itu berasal dari Profesor Laode Masihu Kamaludin. Dialah yang selalu ini menjadi koordinator pengumpulan data kemenangan Prabowo - Sandiaga. Dan dari data hasil pengumpulan datanya, angka kemenangan Prabowo berasal.

Sosok Laode Masihu Kamaludin sendiri diungkap oleh caleg Partai Berkarya Vasco Ruseimy lewat kanal Youtube Macan Idealis. Lewat kanal YouTubenya itu Vasco mengunggah video wawancaranya dengan Laode Masihu Kamaludin.

Referensi pihak ketiga
Banyak fakta menarik dari video wawancara yang diunggah Vasco Ruseimy di YouTube. Dalam video itu, Laode Masihu Kamaludin mengatakan, berdasarkan penghitungan sementara yang dilakukan timnya, Prabowo - Sandiaga mengungguli Jokowi - Maruf Amin. Prabowo unggul dengan 58 persen suara.
"Kalau kemarin disampaikan kami masih di level 58 sampai 59 persen," kata Laode Masihu, seperti dikutip Suara.com.

Laode coba membela diri soal klaim kemenangan Prabowo yang awalnya 62 persen. Katanya, dalam perkembangan, suara Prabowo menurun. Tapi Laode optimistis, nanti kalau data C1 dari TPS sudah masuk 70 persen, hasilnya akan stabil. Ia yakin Prabowo akan menang dengan angka kemenangan di kisaran 60-70 persen.

"Secara akademisi pertama random, jadi kita tidak masukkan di tempat kita menang saja nggak. 5 persen data masuk begitu capai 5 persen dari Aceh sampai Papua Barat kita coba buat statistik, grafik dan pie (chart), tetap aja kita ada di 58 sampai 60. Tapi ada margin eror kan. Sampai tanggal 22 kita akan mencapai 60 sampai 70 persen," kata Laode.

0 Response to "Profesor Ini Yakini Prabowo dapat 70 Persen Suara, dan Jadi Pemenang Versi Real-Count yang Diumumkan 22 Mei Mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel