Iklan

Pernyataan Terbaru Amien Rais Ini Bawa Ancaman Serius Bagi Wiranto


Pernyataan Terbaru Amien Rais Sampaikan Ancaman Serius Ke Wiranto! Ini Kata Dia
cnnindonesia.com (Amien Rais)
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, beberapa waktu lalu, menyindir Tim Asistensi Hukum bentukan Menko Polhukam Wiranto. Tim tersebut bertugas mengkaji aktivitas sejumlah tokoh yang diduga melawan hukum, termasuk Amien Rais.

Amien Rais meminta Wiranto untuk ‘berhati-hati.
“Di muka bumi ini, orang ngomong (kemudian) ditangkap itu nggak ada. Wiranto, hati-hati Anda,” kata Amien Rais, seperti yang dilansir di detik.com (17/05/19).

Pernyataan terbaru Amien Rais

cnnindonesia.com (Amien Rais)
Amien Rais kembali melayangkan sindiran kepada Tim Asistensi Hukum bentukan Wiranto. Dia mengingatkan Wiranto akan pelanggaran HAM (masa lalu).

“Ada menteri saya lupa namanya, yang kumpulkan ahli-ahli hukum, kemudian menghukum mereka yang mengatakan (berbicara) kurang pantas. Sementara menteri itu, saya lupa namanya, sampai sekarang masih punya file pelanggaran HAM,” kata Amien Rais, seperti yang dilansir di detik.com (17/05/19).

detik.com (Wiranto)
Amien Rais meminta Wiranto supaya tidak main-main terhadap rakyat. Ketua Dewan Kehormatan PAN itu juga melayangkan ancaman serius jika tidak memenuhi perintahnya, yakni melaporkannya ke Mahkamah Internasional.

“Jadi jangan main-main dengan kita pak menteri. Akan kita bawa ke ICJ (International Court of Justice atau Mahkamah Internasional), jadi jangan main-main dengan rakyat,” tegas Amien Rais, seperti yang dilansir di detik.com (17/05/19).

0 Response to "Pernyataan Terbaru Amien Rais Ini Bawa Ancaman Serius Bagi Wiranto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel