Iklan

Pantas Prabowo Tolak Hasil Pemilu, Ternyata Beginilah Kejanggalan yang Terjadi


Pantas Saja Prabowo-Sandi Tolak Pengumuman KPU, Ini Kejanggalan Yang Dirasakan
Referensi pihak ketiga
Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya memutuskan jika Jokowi-Sandi menang dalam pilpres 2019 ini. Hal diumumkan secara langsung pada beberapa waktu lalu. Dengan perolehan suara Jokowi lebih unggul dibanding Prabowo-Sandi.

"Memutuskan menetapkan keputusan KPU tentang penetapan hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota secara nasional dalam Pemilihan Umum tahun 2019," kata Ketua KPU Arief Budiman.

Referensi pihak ketiga
Pengumuman ini memantik kubu 02 untuk merespon. Didampingi Sandi Uno, Prabowo selaku capres 02 secara lugas menolak hasil pengumuman KPU tersebut.

"Kami tidak akan menerima hasil penghitungan suara yang dilakukan KPU selama penghitungan tersebut bersumber pada kecurangan," kata Prabowo Subianto dalam jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Selasa (21/05).

Referensi pihak ketiga
Kubu 02 pun merasa ada yang ganjil dari pengumuman tersebut. Yaitu diumumkan pada selasa dini hari, tepatnya pada pukul 02.09 WIB dini hati tadi.

“Izinkanlah saya membacakan statement yang kami susun untuk menanggapi pengumuman KPU dini hari tadi. Tadi pagi ya, sekitar jam 2 pagi, senyap-senyap begitu. Di saat orang masih tidur atau belum tidur sama sekali,” kata Prabowo, seperti yang dilansir di detik.com (21/05/19).

0 Response to "Pantas Prabowo Tolak Hasil Pemilu, Ternyata Beginilah Kejanggalan yang Terjadi"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel