-->

Mantan Istri Daus Mini Ini Unggah Video Nangis Sambil Marah-Marah


Mantan Istri Daus Mini Tiba-Tiba Menangis dan Ungkap Hal Ini ke Publik
Referensi pihak ketiga
Nama artis Daus Mini sepertinya tidak ada yang tidak mengenal dirinya,miliki tubuh yang kecil merupakan ciri-ciri dari seorang Daus Mini.

Miliki tubuh yang tidak normal seperti pria pada umumnya, rupanya Daus Mini miliki kelebihan dari pria lainnya, yaitu walaupun miliki fisik seperti itu, namun Daus mengalahkan laki-laki normal pada umumnya yang masih jomlo karena walaupun begini Daus telah 3 kali menikah loh?

Dari hasil pernikahannya yang pertama dengan Yunita Lestari, Daus di karuniai momongan yang bernama Ivander Haykal Firdaus.

Referensi pihak ketiga

Anak semata wayang mereka tersebut di asuh olah Yunita, namun mereka saling memberikan perhatian pada anak mereka dengan cara membagi waktu untuk Daus yang ingin juga berjumpa dengan sang anak.

Kini Daus Mini telah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya, karena dengan pernikahan yang keduanya, rumah tangga Daus Mini kandas dalam waktu pernikahan yang begitu singkat.

Kini Daus telah menikah dengan Selvi Hana dan mereka juga kerap membagikan foto bertiga dengan Ical, anak semata wayang Daus dengan Yunita.

Referensi pihak ketiga

Namun baru-baru ini Yunita membuat sebuah unggahan di instagram yang mana ia terlihat menangis dan membeberkan apa yang ia rasa soal Daus,istri dan juga anaknya, Ical.

Dari awal Video Yunita mengatakan jika ia ingin penjalin hubungan yang baik dengan Selvi demi anak mereka, Ical, dan memberikan nasihat pada Daus Mini untuk dirinya.

Referensi pihak ketiga

"Memang hubungan aku sama Daus nggak baik. Tapi aku mau membuka pintu persahabatan buat Selvi supaya dia itu baik sama aku buat Ical. Supaya nanti Selvi kelak bisa nuntun Daus, ngasih tau Daus kalau yang dia lakuin ke aku itu nggak bener. Ngapaian mantan suami masih marah ke mantan istrinya" ungkap Yunita.

"Kalian tau nggak kenapa Daus masih marah sama aku sampai detik ini? Karena aku nikah nggak izin sama dia. Makanya Daus tuh sampe sekarang marah sama aku. Dia masih belum bisa move on," lanjut Yunita.
Dalam video tersebut Yunita juga mengatakan ia tidak rela jika Ical di asuh oleh Selvi Hana.

"Tugas istrinya membuat suaminya move on, bahagiain suaminya. Ini malah istrinya ngomporin suaminya, bukannya ngademin. Aku nggak pernah sekecewa itu. Kalo kelak umur aku nggak panjang terus aku mati, trus Ical jatuh ke tangan orang kayak gitu, nggak kebayang, orang yang aku anggap baik, ternyata nggak sebaik itu juga," lanjut Yunita sambil menangis.

Hal ini terjadi lantaran Yunita merasa sering di ledek oleh Selvi di media sosial dan bukan hanya sekali, dan rupanya hal lain juga ada yang membuat ia emosi sehingga membuat ia memposting sebuah video yang mengungkapkan kekesalan pada Daus dan istrinya tersebut.

0 Response to "Mantan Istri Daus Mini Ini Unggah Video Nangis Sambil Marah-Marah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel