Iklan

Berkikut Jadwal Tayang Final Europa Leauge Antara Arsenal Vs Chelsea di TV Nasional

Seperti dikutip dari bola.com (10/5/2019), pertandingan final Liga Europa antara Chelsea dan Arsenal akan berlangsung di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, pada Rabu malam waktu setempat, atau Kamis (30/5/2019) dini hari, pukul 02.00 WIB, live di RCTI.

Duel final ini diprediksi akan berlangsung panas. Selain karena aroma Derby London, juga karena pemenang laga tersebut akan mendapat tiket ke Liga Champions pada musim mendatang. Sebab itu, Arsenal berambisi untuk mengamankan gelar.

Chelsea jumpa Arsenal di final Liga Europa (akurat.co)
The Gunners sendiri lolos ke babak final usai menundukkan Valencia dengan agregat 7-3 di semifinal Liga Europa. Sedang Chelsea harus melewati babak adu penalti untuk menyingkirkan Eintracht Frankfurt.

Meski begitu, Chelsea pada akhirnya melaju ke final untuk menantang Arsenal. Laga tersebut akan jadi final ke-10 antara dua klub yang berasal dari satu negara, dan yang pertama antara dua klub yang berasal dari satu kota.

Liga Europa (bola.com)
Kesuksesan Chelsea dan Arsenal menjadi bukti kedigdayaan klub asal Inggris pada musim ini. Hal itu dikarenakan all-English Final juga terjadi pada ajang Liga Champions. Di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa itu, Liverpool akan melawan Tottenham Hotspur.

0 Response to "Berkikut Jadwal Tayang Final Europa Leauge Antara Arsenal Vs Chelsea di TV Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel