Iklan

Begini Rupanya Respon Jokowi Terhadap Bocah yang Berniat Penggal Kepalanya

Hari ini, Senin (13/5) Jokowi sedang meresmikan jalan tol yang baru yakni menghubungkan tol Pandaan-Malang. Dimana Jalan Tol Pandaan - Malang yang dibangun sejak 2017 dan sepanjang 38,48 kilometer telah menghabiskan dana sekitar Rp.9.1 triliun.

Dimana seperti yang dilansir oleh nasional tempo.co (13/5/2019), beliaupun sempat ditanyakan perihal tentang viralnya seorang bocah yang berniat akan memenggal kepalanya. Tapi yang namanya seorang Jokowi tidak akan pernah merasa teintimidasi dengan apapun itu. Coba bayangkan saja saat beliau berada di Afganistan tahun yang lalu. Saat bidang pertahanan menyatakan supaya membatalkan serangkaian kunjungan kenegaraanya di Asia Selatan waktu itu.

Referensi pihak ketiga
Tapi apa respon beliau tentang pembatalan itu, ia tidak gentar dan tidak undur sedikitpun. Sebab Jokowi ingin membesarkan hati Presiden Afganistan, Gani tentang situasi politik yang gawat disana. Ingin menunjukkan kepada dunia sekalipun negara tersebut rentan dengan peristiwa bom di sana-sini yang kerap terjadi, Afganistan sebagai negara saudara kita, masih patut untuk dikunjungi.

Maka beliau menyatakan supaya masyarakat tidak terprovokasi tentang video viral seorang bocah yang hendak memenggal kepalanya tersebut. Bahkan beliau-pun seolah mengingatkan kita, bahwa kita sedang menjalankan bulan puasa, bulan Ramadhan.

Referensi pihak ketiga
Tak baik untuk terus terpancing dengan situasi yang panas tersebut. Melainkan supaya kita bisa terus belajar untuk menikmati bulan puasa, menikmati rahmat-Nya karena kita diberi kesempatan untuk berpuasa. Berpuasa untuk kebaikan bangsa ini.

0 Response to "Begini Rupanya Respon Jokowi Terhadap Bocah yang Berniat Penggal Kepalanya"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel