-->

Begini Nasib Roni Bodax Sekarang, Usai Sempat Kena Hujat dan Diragukan Banyak Orang


Sempat Di Hujat Dan Ragukan Begini Nasib Roni Bodax Sekarang
palembang.tribunnews.com
Baru-baru ini di stasiun televisi swasta telah ramai menjadi perbincangan netizen tentang kisah seorang mantan preman yang telah berhijrah. Yang mencuri perhatian publik ini adalah sosok pria yang berpakaian muslim dengan tatto di sekujur tubuhnya, bahkan bola matanya pun tak luput dari tatto!

Roni Bodax panggilan akrabnya adalah seorang mantan preman yang telah berhijrah. Dia muncul dalam acara Hafiz Indonesia dan menceritakan perjalanannya mencari hidayah tersebut.

Referensi pihak ketiga
Kisah berhijrah Roni terjadi pada tahun 2015 setelah Ayahnya sakit dan meninggal dunia saat di Jakarta. Kisah Roni Bodax ini pun sempat muncul dalam channel milik Irfan Hakim, deHakims yang di unggah 22 November 2018.

Obat-obatan terlarang dan minuman keras sudah menjadi konsumsi setiap hari. Hiasan tatto pun menjadi candu bagi Roni bahkan bola matanya pun tak lepas dari tatto. Hinggan di juluki sebagai eyeball Indonesia.

Referensi pihak ketiga
Tatto pertama kali Roni saat dia berusia 15 tahun untuk menutupi bekas luka terkena knalpot motor, dan saat itu pergaulannya dengan orang dewasa yang bertatto atau anak-anak punk. Dan karena pergaulan bebas nya Roni hanya menyelesaikan sekolahnya hanya sampai kelas 2 SMP.

"Bikin tatto itu karena alasan pingin nutupin bekas luka, kena knalpot itu sini.. terus aku tutupin gambar gitu kan," ujar Roni.

"Awalnya cuma ngeliatin kok ini belang gini diliatin kok ga enak gitu kan waktu itu awal-awal pake celana pendek keliatan gak asik gini yaudah bikin tattoo gitu", lanjutnya.

Namun sekarang Roni telah berubah. Hari-harinya di isi dengan berdakwah. Perjuangannya untuk berdakwah sering mendapat cibiran dan keraguan karena secara fisik dia seperti preman dengan tubuh penuh tatto. Namun dia tanpa menyerah terus melakukan dakwah kepada kalangan preman serta anak jalanan.

i.ytimg.com
Pengalaman dirinya pernah terjerumus ke dalam dunia hitam membuat Roni Bodax bisa memahami mereka dan secara pelan-pelan mengajak mereka untuk kembali lagi ke jalan yang benar.

"kalo seumpama gitu gua mikirnya wah gua pusing nih baru patah hati gitu, tattoo, baru patah hati gitu mabok.. itu sebenernya cuman suggest aja jadi kalo kita lagi pusing, lagi ada masallah, ada problem.. apasih sebenernya kadang orang cuma buat pelampiasan", tuturnya.

0 Response to "Begini Nasib Roni Bodax Sekarang, Usai Sempat Kena Hujat dan Diragukan Banyak Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel