Iklan

Arsenal 2-0 Chelsea, Arsenal Diprediksi Juara Europa Leauge

Bos Spanyol merupakan manajer tersukses di kompetisi kelas dua Eropa ini dalam sejarah.

Arsenal 2-0 Chelsea : Tuah Unai Emery Bawa The Gunners Juara Liga Europa, Ini Prediksinya?
Referensi Bung Bash via www.gettyimages.com
Tak hanya di level Liga Champions, kompetisi elit Eropa kelas dua, Liga Europa juga mempertemukan duel All England Finale yang sengit dan panas.

Menariknya duel sesama klub ini Inggris di Liga Europa ini mewakili duo raksasa London, Arsenal dan Chelsea yang akan bersaing memperebutkan satu-satunya trofi yang bisa mereka menangi musim ini, uefa.com (23/5/2019).

Dan kendati The Blues finis satu tingkat di atas The Gunners di kancah domestik, tapi Meriam London yang akan bertindak sebagai favorit di laga ini.

Bagaimana tidak, Arsenal lolos ke final saja dengan langkah yang jauh lebih meyakinkan, membungkam tim sekelas Valencia dalam dua leg dengan skor 3-1 di kandang dan 4-2 di laga away.

Berbeda dengan Chelsea yang harus dua kali bermain imbang 1-1 dalam duel dua leg, dan bahkan hanya keberuntungan mereka tidak kebobolan di masa injury time di Stamford Bridge sebelum akhirnya bisa menang lewat adu penalti, goal.com (akses 23/5/2019).

Sementara sebelumnya Arsenal juga sudah menumbangkan tim yang lebih kuat lagi Napoli di babak perempat final baik di partai home maupun away, yang membuat kualitas mereka tak diragukan lagi.

Tentu saja selain faktor ketajaman duet maut Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, tuah Unai Emery juga sangat berperan bagi The Gunners.

Manajer Spanyol itu bahkan disebut-sebut mr. Europa League lantaran menjadi manajer tersukses dengan memenangi hattrick trofi ini saat masih membesut Sevilla.

Dan pengalaman besarnya tersebut akhirnya membuat Arsenal favorit menang 2-0 di sini untuk membawa Meriam London mengalahkan Chelsea dan menjadi juara Liga Europa pertama dalam sejarah mereka!

0 Response to "Arsenal 2-0 Chelsea, Arsenal Diprediksi Juara Europa Leauge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel