-->

Apa Agama yang Dianut Lisa Blackpink? Berikut 5 Hal Tentang Lisa yang Belum Kamu Tau

Nama Idol Grup Blackpink kini memang menjadi semacam fenomena di dunia hiburan. Balckpink yang berasal dari Korea Selatan juga menuai popularitas dan kesuksesan luar biasa di tanah air. Popularitas ini tentu juga berimbas besar pada para personilnya. Salah satunya adalah Lisa Blackpink yang kini menjadi salah satu idola dengan pesonanya yang luar biasa.

Namun mungkin tak banyak yang tahu beberapa fakta unik dan menarik mengenai Lisa. Penasaran? Berikut sederet faktanya!

1 - Bukan orang Korea

Dari Agama Hingga Nama Asli, Inilah 5 Fakta Lisa Blackpink
Referensi pihak ketiga
Meski berkarir dan menuai popularitas di Korea Selatan, Lisa sejatinya tak memiliki darah Korea sama sekali. Ia merupakan orang Thailand yang lahir dan besar di Thailand sebelum merintis karirnya di Korea.

2 - Nama asli

Referensi pihak ketiga
Meski kini dikenal sebagai Lisa Blackpink, namun head rapper dan maknae di Blackpink ini punya nama asli yang cukup unik. Yap, nama asli Lisa adalah Pranpriya Manoban. Duh, kok jauh banget ya dari nama panggungnya.

3 - Kuasai empat bahasa

Referensi pihak ketiga
Lisa sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Salah satu buktinya adalah kemampuan berbahasa gadis kelahiran 27 Maret 1997 ini. Yap, Lisa memang diketahui sangat mahir berbahasa Thailand, Korea, Jepang, dan Inggris.

4 - Memeluk Agama Budha

Referensi pihak ketiga
Soal agama mungkin menjadi hal yang jarang dibicarakan darinya. Namun seperti mayoritas penduduk Thailand lainnya, Lisa juga diketahui menjadi pemeluk agama Budha.

5 - Salah satu wanita tercantik Asia

Referensi pihak ketiga
Tak hanya berbakat dalam hal tarik suara dan dance, Lisa juga dianggap memiliki kecantikan yang memikat. Tak heran jika ia masuk dalam daftar teratas dalam 100 Most Beautiful Asia Faces of 2018 versi TCC Asia.

0 Response to "Apa Agama yang Dianut Lisa Blackpink? Berikut 5 Hal Tentang Lisa yang Belum Kamu Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel