Iklan

Wanita di China Ini Hamil Setelah 3 Tahun Kematian Suami Tercintanya, Hamil Anak Siapa?

Hanyatauaja.com - Masalah keturunan adalah pemberian dari Yang Maha Esa, sebagai umat manusia kita hanya dapat menerima apa yang Tuhan kehendaki kepada kita. Namun, di China terdapat kasus unik dimana terdapat seorang istri yang hamil setelah suami yang sangat dicintainya meninggal 3 tahun sebelumnya

Diceritakan seorang perempuan bernama Pei baru saja menikah dengan Liu begitu bahagia. Mereka menikmati kebersamaan sebagai suami istri setiap hari. Semasa ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk selalu bersama. Tak terasa 3 bulan berlalu semua berjalan begitu sempurna dan indah. Namun, tiba-tiba sebuah menghampiri Pei dan sangat menyakitkan ketika suaminya bertugas di kepolisian.

Saat melakukan pekerjaan sang suami Liu terkena insiden penikaman yang mengakibatkan dia tak sadarkan diri. Kaget sudah tentu, terlebih sebelumnya mereka tak terpisahkan. Akhirnya Liu menjalani perawatan intensif intensif di rumah sakit Brooklyn karena menderita luka parah. Setelah dirawat beberapa waktu ternyata tak kunjung membaik. Kondisi yang membuat Pei sangat terpuruk apalagi berita selanjutnya membuatnya cukup terkejut sebab sang suami dinyatakan gagal diselamatkan.

Mendengar hal itu hati istri mana yang tidak hancur. Sejak peristiwa tersebut istrinya memutuskan tidak menikah lagi dan merawat orang tuanya. 3 tahun telah berlalu dan sebuah berita baru menyebar dari para tetangga dan teman karena tiba-tiba Pei Hamil. Tentu ini sangat aneh. Tidak punya suami bisa hamil, lalu anak siapa?
Setelah menjadi perbincangan hangat barulah sebuah kebenaran terungkap. Ternyata istri dari Liu sebelumnya telah membuat kesepakatan dengan dokter waktu Suaminya meninggal dulu. Dia memutuskan untuk melakukan prosedur pengawetan sperma milik suaminya dengan alasan karena belum punya anak.

Barulah 3 tahun kemudian dimasukkan ke rahim dengan proses bayi tabung dan berhasil lalu melahirkan. Jadi, wanita itu hamil anak suaminya sendiri bukan selingkuh dengan pria lain. Bahkan pihak keluarga tahu jika proses kehamilan didapat dengan perjuangan bukan seperti kata tetangga.

0 Response to "Wanita di China Ini Hamil Setelah 3 Tahun Kematian Suami Tercintanya, Hamil Anak Siapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel