Iklan

Tuduhan Para Artis Dibayar Hadiri Acara Jokowi, Anggun Beri Respon: LOL


Soal Fitnah Artis-Artis Dibayar Hadiri Acara Jokowi, Anggun Menohok Respons Begini
Referensi pihak ketiga
Hari ini sejumlah artis seperti Anggun C Sasmi, Reza Rahadian, Andhien dan lain-lain diketahui hadir dalam acara yang didatangi presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni peresmian MRT.

Sebelumnya sejumlah artis juga sempat menemani Jokowi yakni Chelsea Islan, Gading Marten dan juga beberapa artis lain saal menjajal MRT ini.

Referensi pihak ketiga
Rupanya kehadiran sejumlah artis tersebut memancing oknum tak bertanggungjawab untuk menyebarkan isu fitnah, dengan menyebut jika para artis dibayar oleh Jokowi. Isu tersebut menjadi panas diperbincangkan di media sosial.

Berangkat dari isu tersebut, banyak netizen yang kemudian meminta klarifikasi, dan menanyakan langsung kepada artis yang bersangkutan salah satunya kepada Anggun.

Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang kini menjadi warga negara Prancis itu merespons dengan komentar "LOL" yang singkat namun cukup menohok, dan bisa diartikan membantah segala fitnah tersebut.

Referensi pihak ketiga
"Mba anggun_cipta, di sosmed bersiaran fitnah-fitnah artis-artis dibayar oleh Jokowi. Tolong dong seniman konfirmasi berita yang sangat fitnah ini @yunishara @dr_tompi @desta80s," tanya ch**_ar**.
"LOL (Laughing Out Loud)," jawab Anggun, seperti dilansir dari Detik.com (24/3).

0 Response to "Tuduhan Para Artis Dibayar Hadiri Acara Jokowi, Anggun Beri Respon: LOL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel