Iklan

Teleskop Nasa Temukan Struktur 'X' yang Disebut sebagai Gerbang ke Surga

Hanyatauaja.com - Surga dan Neraka adalah sesuatu yang telah ditentukan oleh Allah swt. berdasarkan amalan kita didunia. Namun, taukah kamu jika gerbang ke surga di percaya telah ditemukan?

Sebuah foto luar biasa yang tampaknya seperti bentuk salib berada di pusat galaksi telah memicu teori bahwa itu adalah pintu gerbang menuju surga.

Foto yang diambil oleh Teleskop Luar Angkasa Hubble milik NASA, menunjukkan struktur berbentuk X. Foto itu diambil menggunakan kamera Wide Field Planetary.

Gerbang ke Surga? Teleskop NASA Menemukan Struktur
Referensi pihak ketiga
Seperti diberitakan dari express.co.uk (07/04/2019), foto itu pertama kali dirilis oleh badan antariksa NASA pada Juni 1992 (menurut hubblesite.org) tetapi dimunculkan kembali di situs konspirasi disclose.tv. Ada yang menganggap penampakan itu sebagai bukti nyata adanya surga, dan itu adalah pintu masuk menuju ke sana.

Referensi pihak ketiga
Menurut hubblesite.org, yang pertama kali mempublikasikan foto itu, bayangan "X" yang muncul pada foto itu diakibatkan oleh "absorpsi debu dan tanda itu menunjukkan posisi sesungguhnya dari sebuah lubang hitam."

Jaraknya dari Bumi sekitar 1.100 tahun cahaya. Bagian paling gelap dari gambar itu bisa jadi pusat cincin debu yang berdiameter 100 tahun cahaya.

Referensi pihak ketiga
Teleskop luar angkasa Hubble adalah sebuah teleskop luar angkasa yang berada di orbit Bumi. Nama Hubble diambil dari nama ilmuwan terkenal Amerika, Edwin Hubble yang juga merupakan penemu hukum Hubble. Sebagian besar dari benda-benda angkasa yang telah berhasil diidentifikasi, adalah berkat jasa teleskop Hubble.

0 Response to "Teleskop Nasa Temukan Struktur 'X' yang Disebut sebagai Gerbang ke Surga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel