Iklan

Tampil Menawan, Beginilah Cara Millendaru Sembunyikan Mr.P Saat Pakai Bikini


Bikin Penasaran! Rupanya Begini Cara Millendaru Sembunyikan Mr.P Saat Pakai Bikini
Referensi pihak ketiga
Saat liburan di Pulau Dewata Bali bersama Hotman Paris, Millendaru tak sedikit pun malu menjawab pertanyaan-pertanyaan pengacara kondang tersebut.

Dilansir dari Merdeka.com (9/4/2019), keponakan Ashanty ini mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan sesama jenis sejak usia 19 tahun. Seperti diketahui Millendaru ini seorang pria namun sering berpenampilan perempuan.

Referensi pihak ketiga
Namun, meski begitu Millen mengaku tidak mengubah kelamin prianya menjadi perempuan. Itu diungkapkan dalam chanel YouTube Hotman Paris.

Setelah itu, Hotman Paris pun dibuat penasaran dengan Millen ketika mengenakan bikini. Lantas bagaimana bagian vital Millendaru tak terlihat?

Referensi pihak ketiga
"Ini ada akun pertanyaan. Kenapa begitu datar bagian V nya," tanya Hotman Paris, dikutip Merdeka.com (9/4/2019).

"Karena saya adalah perempuan asli," jawab Millendaru bercanda. Dan Hotman Paris yang tak percaya tetap mempertanyakan hal tersebut.

"Apakah pakai celana berlapis-lapis?" tanya Hotman Paris lagi.

"Satu aja cukup underwearnya," Millendaru menjelaskan. Namun, Hotman tetap tak puas dengan jawaban sepupu Aurel Hermansyah ini.

Dengan malu-malu, akhirnya Millendaru menjawab pertanyaan pengacara kondang ini. "Aku berenang dengan dia tetap rata. Ternyata dilipat ke belakang."

0 Response to "Tampil Menawan, Beginilah Cara Millendaru Sembunyikan Mr.P Saat Pakai Bikini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel