Iklan

Survey Rahasia Ini Ungkap Unggulnya Prabowo dan Tersungkurnya Jokowi

Belum lama ini sejumlah lembaga survei berlomba-lomba mengeluarkan hasil survei terkait elektabilitas pasangan Capres dan Cawapres dari masing-masing kubu untuk Pilpres 2019, seperti yang kita ketahui banyak hasil dari lembaga survei yang mengunggulkan Joko Widodo KH Ma'ruf Amin dibanding Prabowo Subianto Sandiaga Uno.

Lewat Survei Rahasia, Prabowo Unggul Jokowi Tersungkur, Ini Datanya !
Jokowi-Ma'ruf, Gambar: radarkontra.com
Nah akhir-akhir ini muncul hasil survei yang mengejutkan. Lewat survei rahasia, Waketum Partai Gerindra, Arief Pouyono telah mengklaim Prabowo unggul dan Jokowi tersungkur terkait elektabilitas masing-masing. Mari kita simak ini datanya !

Prabowo-Sandi, Gambar: jitunews.com
'Hasilnya tingkat keterpilihan atau elektabilitas Prabowo-Sandi sudah melewati Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Yaitu 54,3 persen dari 2.661 responden memilih Prabowo-Sandiaga. Sedangkan 40,4 persen memilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan sebanyak 5,3 persen tidak menjawab,' ujar Pouyono, Kamis (07/03/19).
'Prabowo-Sandi sudah melewati 50 persen +1 Sedangkan Joko Widodo-Maruf Amin Makin nyungsep ke arah di bawah 40 persen ya,' imbuhnya.

Prabowo-Jokowi, Capture diambil dari hermansaksono.com
Lebih lanjut Pouyono mengatakan lembaga survei tersebut bukan berasal dari internal Badan Pemenangan Nasional (BPN), namanya masih dirahasiakan lantaran karena takut diteror.
Dana yang dipakai, menurut Pouyono, dibiayai oleh asing. Hasil survei lembaga itu sangat simetris dengan hasil survei yang dilakukan masyarakat di media sosial, di mana Jokowi-Ma'ruf kalah telak oleh Prabowo -Sandiaga.

0 Response to "Survey Rahasia Ini Ungkap Unggulnya Prabowo dan Tersungkurnya Jokowi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel