Iklan

Prabowo: Menteri Goblok, Hei Menteri Kau Dibayar Rakyat, Enak Aja Gaya Doang!

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menyindir menteri yang sempat melontarkan kalimat ‘yang gaji kamu siapa’. Hal tersebut dia sampaikan di depan pendukungnya, di Rumah Aspirasi, Ciwaru, kota Serang, Banten.

“Saudara tahu kan, ada menteri yang nakut-nakutin anak buahnya. Ditanya anak buahnya emak-emak, karena emak-emaknya katanya mau milih yang ini. Dimarah-marahin, malah milih yang lain. Kamu yang gaji siapa,” kata Prabowo, seperti yang dilansir di detik.com (17/03/19).


detik.com (Prabowo Subianto)
Prabowo mengaku kenal dengan menteri tersebut. Akan tetapi, gara-gara kalimat ‘yang gaji kamu siapa’ dilontarkan oleh ‘si dia’, mantan Danjen Kopassus itu menganggapnya bodoh.

“Itu menteri tadinya gua kenal. Setelah itu gua anggap menteri yang goblok. Menteri yang goblok. Hei menteri kau dibayar rakyat, enak aja gayanya doang,” tegas Prabowo, seperti yang dilansir di detik.com (17/03/19).


beritasatu.com (Prabowo Subianto)
Masih di hadapan pendukungnya, Prabowo juga menyinggung soal lembaga survei. Menurutnya, lembaga survei itu akan bangkrut usai digelarnya Pilpres 2019 mendatang.
“Karena dia (lembaga survei) pakai ilmu untuk bohongi rakyat,” imbuh dia, seperti yang dilansir di detik.com (17/03/19).

0 Response to "Prabowo: Menteri Goblok, Hei Menteri Kau Dibayar Rakyat, Enak Aja Gaya Doang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel