Iklan

Pemilu Tinggal Menghitung Hari, Ketua Komando Ulama Prabowo Justru Mundur dari Jabatan

Hanyatauaja.com - Pilpres 2019 yang telah dinanti banyak pihak tinggal menghitung hari untuk pemungutan suara. Pilpres yang dibarengi dengan pileg ini akan dlaksanakan pada tanggal 17 April mendatang, tentu kedua paslon akan semakin gencar mencari suara.

Ketua Komando Ulama Prabowo Mundur, Anak Buah Prabowo Bilang Begini. Panik?
Referensi pihak ketiga
Namun, ada kabar tak mengenakan yang datang dari kubu capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Di saat mereka sedang bekerja keras menarik simpati pemilih untuk mendukungnya saat pencoblosan nanti, tiba-tiba salah satu tokoh pendukung mereka mengundurkan diri. Ini tentu sangat mengagetkan. Menjadi pukulan telak.

Referensi pihak ketiga
Seperti dikutip dari situs JPNN.com (27 Maret 2019), Ketua Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi atau Koppasandi KH Abda Abdul Malik. Informasi pengunduran diri salah satu pendukung Prabowo itu ramai diberitakan setelah beredarnya surat surat pernyataan pengunduran diri yang diteken KH Abda Abdul Malik Ketua Koppasandi Kota Salatiga, Jawa Tengah tersebut.

Referensi pihak ketiga

Surat bermaterai yang diteken KH Abda Abdul Malik berisi pernyataan pengunduran diri sang kyai sebagai Ketua Koppasandi Kota Salatiga, Jawa Tengah. Dalam surat itu, Abda Abdul Malik menyatakan surat pengunduran diri dibuat secara sadar dan sungguh-sungguh tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Surat pengunduran diri tertanggal 23 Maret itu kini beredar di tengah publik.

Lalu bagaimana tim pemenangan Prabowo menanggapi mundurnya KH Abda Abdul Malik Ketua Koppasandi Kota Salatiga, Jawa Tengah tersebut? Seperti dikutip dari JPNN.com, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan ia belum mengetahui tentang surat pengunduran diri salah satu pendukung Prabowo tersebut. Andre coba berkelit. Alasannya Koppasandi adalah relawan. Bukan tim sukses resmi.

"Silakan tanya ke Koppasandi," ujar Andre.

Tak jauh beda, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono juga menyatakan belum paham kenapa salah satu tokoh ulama pendukung Prabowo mundur. Kata dia, mungkin saja, KH Abda Abdul Malik mundur karena kondisi kesehatan yang tidak mendukung. Bahkan Arief menyatakan ia tidak kenal siapa itu KH Abda Abdul Malik. " Wah, aku enggak tahu tuh, dan enggak kenal beliau juga," katanya.

0 Response to "Pemilu Tinggal Menghitung Hari, Ketua Komando Ulama Prabowo Justru Mundur dari Jabatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel