Iklan

Nikahi Mahasiswi Cantik dengan Mahar 1,4 Milyar, Kakek Ini Menyesal Setelah 9 Bulan Menikah

Hanyatauaja.com - Pada dasarnya masalah seperti jodoh, rejeki, dan berbagai hal lain telah diatur Allah dengan sangat misterius. Tidak ada yang tau siapa sebenarnya jodoh kita, namun sebagai umat Nya yang baik, kita harus terus berbaik sangka kepada Allah akan ketentuan yang akan diberikan kepada kita.

Sebuah kisah yang penuh pembelajaran akan mimin sampaikan dalam kisah berikut ini. Kisah seorang kakek yang berhasil menikahi mahasiswi cantik dengan total mahar sebesar 1,4 miliyar. Lantas apa yang terjadi selanjutnya setelah 9 bulan? Simak kisahnya di bawah ini.

Kakek Ini Menikahi Mahasiswi Cantik Dengan Mahar 1,4 Miliyar. Setelah 9 Bulan Ternyata
Referensi pihak ketiga
Diceritakan, Tajuddin Kammisi adalah seorang kakek yang berusia 72 tahun. Ia adalah sosok laki-laki yang beruntung karena telah berhasil menikah wanita cantik yang berstatus Mahasiswi jurusan ekonomi yang masih berumur 25 tahun, atau tepatnya memiliki selisih umur yang jauh lebih muda dengan selisih umur sekitar 47 tahun.
Kakek Tajuddin berhasil menikahi mahasiswi cantik tersebut dan sah dimata agama dengan mahar yang cukup besar, kalau ditotal semua jumlahnya sekitar 1,4 miliyar. Awalnya Kakek Tajuddin memberikan uang mahar 150 juta rupiah ditambah emas seberat 200 gram.

Referensi pihak ketiga
Kemudian ia memberikan mahar mobil merek honda seharga 600 juta, tidak hanya itu saja ia juga memberikan mahar rumah tipe 45 di makssar dengan senilai 700 juta rupiah. Jadi total semua mahar kakek tajuddin senilai 1,4 miliyar.
Namun sayangnya kebahagiaan kakek Tajuddin tidak bertahan lama. Setalah 9 bulan umur pernikahannya dengan mahasiswi cantik tersebut, kakek Tajuddin memutuskan bercerai dengan istrinya.

Referensi pihak ketiga
Hal tersebut dilakukan kakek Tajuddin karena istrinya diketahui memiliki kekasih lain. Setelah dilakukan sidang di pengadilan agama dengan didampingin pengacaranya, akhirnya kakek Tajuddin resmi bercerai dengan istrinya setelah proses 8 bulan.

0 Response to "Nikahi Mahasiswi Cantik dengan Mahar 1,4 Milyar, Kakek Ini Menyesal Setelah 9 Bulan Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel