Iklan

Nenek Ini Bawa Pesan dari Sunan Bonang untuk Jokowi Lewat Kiai Ma'ruf

Ma'ruf Dititipi Surat oleh Nenek yang Ngaku Punya Pesan dari Sunan Bonang untuk Jokowi

Hanyatauaja.com - Peristiwa-peristiwa unik memang bermunculan di Pilpres 2019 ini, mulai dari ditangkapnya sederet nama beken, saling tuduh satu sama lain, sampai nyungsepnya burung merpati milik Kyai Ma'ruf. Semua kejadian atau peristiwa ini menambah warna Pilpres 2019 atau sering kita sebut sebagai pesta demokrasi.

Baru-baru ini dikabarkan seorang nenek bernama Suwanti mencegat Ma'ruf Amin ketika mengunjungi Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 5 April 2019. Ternyata Suwanti ingin menitipkan sebuah pesan kepada Jokowi melalui Ma'ruf Amin.

Dilansir dari merdeka.com (Jumat, 05/04/2019), Ma'ruf Amin tengah menuju kepada awak media yang ingin melakukan wawancara. Ketika berjalan, Ma'ruf dicegat oleh seorang nenek bernama Suwanti yang memakai batik dan berkerudung merah untuk mengajak foto dan menyerahkan kamera kepada pengawal Ma'ruf. Namun ternyata gagal karena kamera tersebut tidak berfungsi.
"Masa enggak ngerti. Ini Ahok loh yang belikan," kata Suwanti pada pengawal Ma'ruf.

Ternyata baterai dari kamera tersebut habis. Tak sampai disitu saja, Suwanti terus berbicara pada Ma'ruf dan menyerahkan sebuah kertas bergambar warna biru dan emas.

Ternyata dalam kertas itu tertulis nomor telepon Suwanti dan berharap sampai kepada Jokowi. Suwanti mengharapkan bisa bertelepon dengan Presiden Jokowi.
"Ini mau saya sampaikan amanat dari Sunan Bonang. Ini nomor telepon saya, biar Pak Jokowi memanggil saya," ujar Suwanti.


radarmalang.id
Menanggapi hal tersebut, Ma'ruf menjawab singkat saja. "Ya, ya," sambil menerima kertas dari nenek Suwanti dan menyimpannya.


https://www.merdeka.com
Setelah itu, nenek Suwanti pun mundur dan kemudian Ma'ruf Amin melayani awak media untuk wawancara.

0 Response to "Nenek Ini Bawa Pesan dari Sunan Bonang untuk Jokowi Lewat Kiai Ma'ruf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel