Iklan

Mungkin Nanti Versi Jepang yang Dibawakan Ariel Nidji Sukses Dongkrak Jumlah Subscriber

Ariel Noah

Hanyatauaja.com - Dikala Youtube Indonesia dihujani konten yang tidak jelas dan kurang bermutu dari Youtuber-youtuber terkenal, Ariel lewat Channel Youtubenya "Ariel Noah" membawakan lagu lama saat masih bersama Peterpan yang berjudul "mungkin nanti". Lagu ini dibawakan dalam versi Jepang, lagu cover ini juga sukses trending di Youtube.

Suara khas Ariel memang menjadi daya tarik tersendiri, dimanapun tempatnya, maupun apa nama grup bandnya, Ariel selalu sukses berkat suaranya yang memang begitu akrab di telinga kita.

Lagu ini diibaratkan sebagai oase di Youtube yang mulai gersang dengan konten saling hujat, berkata kotor, pamer harta dsb. Kesuksesan cover lagunya sendiri ini membuat subscriber channel Ariel Noah naik drastis yang tadinya hanya 80k menjadi 500k.

Lagu ini pertama kali di translasikan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013, lalu kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato Pada Tahun 2019. Lagu ini juga harus menjadi kebanggan kita sebagai masyarakat Indonesia karena lagu yang sehari-hari kita dengar juga ternyata sampai di translate di luar negeri.

0 Response to "Mungkin Nanti Versi Jepang yang Dibawakan Ariel Nidji Sukses Dongkrak Jumlah Subscriber"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel