Iklan

Marquez Nyungsep di Sirkuitnya Sendiri, Rossi Justru Rebut Podium! Berikut Kelasemen MotoGp Usai Seri Amerika

Lihat, Ini Klasemen MotoGP Usai Marquez Jatuh di Americas 2019! Berapa Poin Rossi?
Hanyatauaja.com - Kejutan besar muncul setelah gelaran MotoGP Amerika usai. Ya, Marc Marquez yang diprediksi bakal menang mudah justru nyungsep di lap 9, sementara Valentino Rossi berada di urutan kedua.

Alex Rins berhasil meraih podium pertama di MotoGP Americas, Minggu 14 April 2019. Ditempat kedua ada Valentino Rossi, kemudian Jack Miller yang menyusul di podium ketiga. Hanya saja Marc Marquez yang sempat memimpin balapan harus terjatuh ketika putaran kurang 12 lap lagi. Seperti yang dilansir MotoGP.com, berikut ini klasemen terbaru usai MotoGP Americas 2019.

Klasemen posisi 1 sampai 11

motogp.com
Klasemen posisi 12 sampai 23


motogp.com
Lihat, ini klasemen MotoGP usai Marquez jatuh di Americas! Berapa poin Rossi? Masih seperti yang dilansir MotoP.com, terlihat jika Valentino Rossi mengumpulkan 51 poin dari tiga seri yang sudah dilalui. Sementara itu Andrea Dovizioso berada di puncak dengan 54 poin. Pada peringkat ketiga ditempati Alex Rins dengan 49 poin, disusul Marc Marquez dengan 45 poin diposisi keempat.

0 Response to "Marquez Nyungsep di Sirkuitnya Sendiri, Rossi Justru Rebut Podium! Berikut Kelasemen MotoGp Usai Seri Amerika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel