Iklan

Kangen dengan Vanessa Angel? Begini Kabarnya di Rutan Sekarang

Potret Keceriaan Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Ternyata Ada yang Disembunyikan! Ini Dia
Saat pertama kali ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan terkait kasus prostitusi, Vanessa Angel tampak murung dan terlihat bagaimana dirinya hancur diterpa badai 'aib' atas ulahnya. Namun kini setelah dua minggu menempati rutan Medaeng, perempuan cantik itu mulai bisa tersenyum dan tampak ceria bergaul dengan penghuni rutan lainnya.

Potretnya tengah berfoto bersama kawan-kawan barunya pun beredar. Wajahnya ceria, terlihat sumringah ketika menjalani pemeriksaan pap smear pada Sabtu (13/4/2019) kemarin.
Namun di balik itu semua, Kasubsi Kerja Rutan Wanita Klas IIA Medaeng Surabaya Siti Viona Aidillah menceritakan sesuatu yang bertolak belakang. Keceriaan tersebut adalah upaya Vanessa untuk menunjukkan ketegaran atas masalah yang menerpa, namun sebenarnya batinnya masih terpukul.

"Dia memang dari awal kan sudah memiliki motivator sewaktu di Polda. Selama ini yang dibilang motivator atau psikolog pribadinya Vanessa, dia memang orangnya tegar tapi sebenarnya batinnya menangis. Jadi dia memang kelihatan selalu ceria, tidak menunjukan selalu sedih. Tapi sebenarnya bebannya ya besar. keluarganya juga kan tidak ada yang peduli sama Vanessa," begitu ujar Viona seperti dikutip dari detik.com (13/4/2019).

Namun Vanessa bukan orang yang tertutup. Sebab dia kerap mencurahkan perasaannya kepada sipir dan petugas di rutan. Bahkan perempuan cantik itu tak sungkan curhat soal kasus yang dihadapinya.

"Bergaul dengan baik, bersosialisasi dengan baik kadang ke petugas juga konsultasi 'bu aku kemarin habis sidang dan gini-gini' dia menceritakan masalah sama orang di dalam," lanjut Viona.


detik.com
Setiap orang memang memiliki permasalahan hidup masing-masing. Kadang orang menjadi lebih tertutup dan memilih untuk menyimpan masalahnya sendiri, dan tak jarang hal seperti ini justru malah bikin tambah stres, karena beban yang dipikul sendiri akan terasa bertambah semakin berat.

Jadi apa yang dilakukan oleh Vanessa bisa dibilang menjadi sesuatu yang positif. Dia memilih untuk mencari teman berbagi yang setidaknya bsia membuatnya mengurangi stres yang dideritanya.

0 Response to "Kangen dengan Vanessa Angel? Begini Kabarnya di Rutan Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel