Iklan

Janjinya, Prabowo akan Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia!

Capres Dengan No Urut 02 Prabowo Subianto Akan Membawa Timnas Masuk Ke Piala Dunia

Calon Presiden (Capres) dengan no urut 2 Prabowo Subianto, tengah mengungkapkan jika dirinya bertekad ingin membawa timnas Indonesia untuk berlaga di Piala Dunia. Bahkan, jika nantinya terpilih jadi Presiden Republik Indonesia, Prabowo akan melihat langsung setiap skuat Garuda latihan.

Prestasi timnas Indonesia yang tak kunjung sampai di level dunia, ternyata mendapatkan sorotan dari Capres Prabowo Subianto. Prabowo sangat prihatin dengan peringkat sepakbola Indonesia yang masih kalah jauh dari negara-negara di Asia tenggara.


Referensi pihak ketiga
"Sepakbola peringkat kita ada di peringkat 160 dari 211 di bawah Fillipina dan Thailand. Masih agak di atas Singapura dan Malaysia. Tapi harus hati-hati," kata Prabowo dilansir dari Detik.com

Prabowo berjanji akan menargetkan Indonesia bisa berlaga pada ajang Piala Dunia. Bahkan, dia siap untuk memantau langsung latihan dari para punggawa Garuda ketika mereka berlatih, apabila nantinya dia terpilih jadi Presiden Republik Indonesia.

"Tekad saya Indonesia harus masuk di piala dunia. Nanti kalau saya terima mandat (Presiden), saya akan awasi langsung club nasional sepakbola. Kalau perlu saya akan tungguin pas mereka latihan. Masa dari 267 juta rakyat, tidak punya 30 pemain sepakbola," kata Prabowo.


Referensi pihak ketiga
Demi targetnya tersebut, Capres nomor urut 02 tersebut juga akan merekrut pemain luar negeri berbakat yang keturunan Indonesia untuk bisa memperkuat timnas Merah Putih
"Kalau dulu mencari pemain-pemain hebat keturunan Indonesia. Yang mirip-mirip Indonesia kita rekrut, yang penting merah putih bisa berkibar. Yakin kita bisa atau tidak?," kata Prabowo melanjutkan sambil bertanya pada para hadirin yang datang.

0 Response to "Janjinya, Prabowo akan Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel