Iklan

Ayahnya Memeluk Agama Kristen, Inilah Agama yang Dipeluk Nagita Slavina


Siapa yang tak kenal dengan artis ternama Raffi Ahmad? Salah satu seleb terkaya ini memiliki istri yang cantik, yaitu Nagita Slavina. Segala sesuatu yang menyangkut wanita 31 tahun tersebut pun menjadi pusat perhatian.

Jarang terekspos, ayah Nagita yang bernama Gideon Tengker merupakan pemeluk agama Kristen. Beliau berpindah ke agama Islam saat menikah dengan ibunda Nagita, Rita Amalia. Kemudian mereka berpisah dan Gideon kembali menganut agama Kristen.


Gideon Tengker (www.tribunsumsel.com)
Ayah Nagita memang jarang diekspos oleh media. Pria yang pernah tergabung dalam grup bernama Drakhma itu tengah sibuk dengan grup barunya, yakni GAG. Terbaru pada November 2018, GAG dikabarkan tampil dalam acara Mount 'Pangrango' Music Camp di Jawa Barat.

Lalu, bagaimana dengan agama yang dianut Nagita Slavina?

Ibu satu anak ini rupanya mengikuti keyakinan sang mama. Ketika Nagita dan Raffi menikah juga terlihat ada proses ijab kabul sesuai ajaran agama Islam. Meski belum berhijab, Nagita dikenal sebagai muslimah yang taat pada agama. Ia melakukan sholat lima waktu dan berpuasa terutama pada saat bulan Ramadhan.


0 Response to "Ayahnya Memeluk Agama Kristen, Inilah Agama yang Dipeluk Nagita Slavina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel