Iklan

Artis Cantik Ini Merasa Dijebak Sandiaga Uno


Dukung Jokowi, Artis Cantik Ini Merasa Dijebak Saat Dilibatkan Acara Bersama Sandiaga Uno
Artis cantik Chacha Frederica baru-baru ini di buat geram. Hal ini lantaran dirinya merasa dijebak. Saat itu poster dirinya ternyata malah dipasangkan dalam sebuah acara yang ternyata juga diisi oleh cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno. Saat itu di dalam poster ada foto Chacha, Andre Taulany dan juga Sandiaga Uno sendiri.


Referensi pihak ketiga
"Terlepas saya jubir TKN atau bukan... mohon maaf lahir dan bathin saya merasa di jebak...acara yang dibuat tdk sesuai informasi awal yg di sampaikan kepada saya." Ungkap Chacha di salah satu laman media sosial miliknya. pojoksatu.id (03/04/2019).

Padahal selama ini Chacha Frederica dalah salah satu sosok selebritis yang mendukung pasangan wapres dan cawapres nomor urut satu, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.


Referensi pihak ketiga
Tak ayal poster tersebut membuat banyak rekan-rekannya yang menanyakan dukungan dari Chacha yang berubah haluan.

"Saya dari kmarin sdh diam...tapi semakin di diamkan semakin bnyk yg nanya ke saya melalui pesan wa, Cha lo pindah ke 02?" Ujarnya lagi.
Chacha sendiri mengatakan jika dirinya mengetahui hal ini dari sang bunda melalui broadcast aplikasi pesan.

"Saya langsung tabayun, dan menyatakan tdk bisa melakukan pekerjaan sebagai MC karna ada muatan politik ke 02.. tapi hari ini foto ini justru malah tersebar dimana2."


Referensi pihak ketiga
Namun Chacha mengatakan jika dirinya bukan tak menghormati sosok dari Sandiaga Uno. Namun ia mengatakan jika ada satu pertimbangan yang membuat dirinya lebih memilih Jokowi sebagai calon Presiden 2019.

0 Response to "Artis Cantik Ini Merasa Dijebak Sandiaga Uno"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel