Iklan

Sempat Dipacari Tante-tante, Aktor Ini Kini Nyaleg dan Siap NIkah


Hanyatauaja.com - Aktor tampan ini pernah menggebrak sinema Indonesia lewat film Arisan Brondong. Ferly Putra berperan sebagai Rian, pemuda yang kemudian terlibat dalam kelompok arisan wanita dewasa mendapatkan brondong.

Karirnya di layar lebar mentok di beberapa judul film horor seperti Rumah Angker Pondok Indah, namun Ferly sangat dikenal masyarakat karena kerap tampil di FTV. Pesona pria berdarah Minahasa ini terletak pada senyumnya yang dapat menampilkan lesung pipi.
 Seperti dilansir instagram.com/ferlyputra168 (04/03/19), Ferly kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Jawa Timur IV. Pria kelahiran 31 Mei 1987 ini telah bergabung dengan Partai NasDem yang memang banyak merekrut artis sebagai kadernya.

Di beberapa postingan Instagram pribadinya, Ferly tampak mulai menikmati sibuk di dunia politik. Dia juga sibuk blusukan untuk kampanye. Terutama kaum ibu-ibu yang memang mudah dipengaruhi dengan wajah gantengnya. Mereka tampak sibuk foto selfie dengan Ferly.

Menyinggung kaum ibu, Ferly juga sempat pacaran dengan Andi Soraya sekitar tahun 2010. Padahal Andi Soraya sudah punya anak, dan jarak usia dengan Ferly adalah 11 tahun. Hubungan ini dimulai karena mereka sempat syuting bareng film Hantu Datang Bulan.

Hubungan mereka tak lama, kemudian Andi Soraya menikah dengan Rudy Sutopo, cerai, lalu menikah lagi dengan pengusaha Andi Ali Gafar pada tahun 2016. Sedangkan Ferly jarang sekali diterpa gosip setelah bubaran dengan Andi Soraya.

Kabar terbaru dari Ferly adalah kini tengah delat dengan reporter TV bernama Eva Wondo. Bahkan Ferly memasang fotonya dengan Eva Wondo dengan caption lambang hati. Rencananya mereka akan segera menikah di Bandung.


0 Response to "Sempat Dipacari Tante-tante, Aktor Ini Kini Nyaleg dan Siap NIkah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel