Iklan

Sambut Prabowo, Warga di Riau Tumpah Ruah ke Jalan

Hanyatauaja.com - Ribuan simpatisan dan masyarakat tumpah ruah di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (13/3/2019) siang, menyambut kedatangan Calon Presiden 02, Prabowo Subianto.

Seperti dilansir Gelora.co (13/03), Masyarakat rela berdesak-desakkan menyambut iring-iringan Prabowo yang hendak masuk ke Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja dari VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Dengan menggunakan mobil Alphard warna putih, Prabowo menyapa masyarakat Riau, yang sejak pagi menantinya.

Referensi pihak ketiga
Saat Prabowo tengah menyampaikan orasi politiknya di GOR Remaja Pekanbaru, di mana ribuan simpatisan dan partai pendukung juga sudah menunggunya.

Referensi pihak ketiga
Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat menyampaikan orasi kebangsaan di tengah-tengah gelanggang. Kepada para pendukung, Prabowo mempertanyakan kemana hasil kekayaan Riau selama ini. Kata dia Riau sangat kaya akan sumber daya alam. Mulai dari kelapa sawit, karet bahkan minyak bumi.

Referensi pihak ketiga
"Saya bertanya apa yang tidak ada di Riau ini?
Kelapa sawit mungkin paling banyak di Riau. Karet, hutan kayu, minyak. Tapi kalau saya liat tampang-tampang kalian kayanya, banyak diantara kalian masih sulit dapat pekerjaan. Betul?" pungkasnya, melansir Riaupos.co (13/03).
Ia kemudian menyampaikan bahwa dari pandangan dia rakyat Indonesia sudah bangkit. Masyarakat sudah tidak mau dibohongi lagi.
"Elite di Jakarta yang selalu mengira dan selalu berharap dan selalu merekayasa agar rakyat Indonesia bodoh terus. Mereka mengatakan rakyat kita bodoh, rakyat kita miskin. Dikasi duit sedikit bisa diatur. Mereka selama ini menyogok pemimpin kita dan mereka mencuri kekayaan kita. Sebagai bukti dan sebagai contoh ya Provinsi Riau sendiri," imbuhnya.

0 Response to "Sambut Prabowo, Warga di Riau Tumpah Ruah ke Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel