Iklan

Ngebet Nikah, Ternyata Ini Bagian yang Disukai Reino Barack dari Syahrini

Hanyatauaja.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini sudah tak perlu diperdebatkan lagi. Karena keduanya sudah sah menjadi suami istri, bahkan keduanya sudah berani go publik dan memberikan klarifikasi perihal pernikahan mereka.

Kemarin, pada 10/3/19 keduanya pun melakukan jumpa pers bersama awak media untuk memberikan kejelasan akan pernikahan mereka. Sama-sama menggunakan pakaian berwarna gelap, Syahrini dan Reino tampak bahagia.
Dalam jumpa pers tersebut, Syahrini dan Reino kemudian memaparkan satu-satu mulai dari awal mereka ketemu, kenapa melangsungkan akad nikah tertutup dan kenapa pula menikah jepang.

Namun yang cukup menjadi perhatian adalah alasan Reino Barack memilih Syahrini ketimbang wanita yang lainnya. Siapa sangka, ternyata Reino sangat suka dengan Syahrini karena hatinya sangat baik. Menurut Reino, hal itu jarang berada dalam wanita kebanyakan.

"Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam. Pernah saya temui beberapa kali orang tapi jarang yang punya hati seperti dia, dan orang-oramg seperti itu lah yang saya sebut sahabat," ungkap Reino Barack saat melakukan jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/19), mengutip dari tabloidbintang.com.

Selain pada bagian hati yang Reino suka dari Syahrini, ia juga menganggap Syahrini bisa menemaninya baik dalam suka dalam duka, saat kaya atau miskin. Maka karena hal itu, Reino mantap untuk memilih Syahrini sebagai bagian hidupnya.

"Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup bukan sekadar karena cinta, cinta itu bukan hanya sebuah perasaan tapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama," lanjutnya.


Bahkan beda dari sebelum-sebelumnya, Reino Barack tidak pernah merasakan keyakinan sebesar ini. Hebatnya, menurut Reino, Syahrini merupakan wanita pertama yang dikenalkan kepada orangtuanya.

"Sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai dia mati. Memang istri saya ini orang pertama yang saya cetuskan ke kedua orang tua bahwa ini adalah orangnya. Mereka pun pas dengar ‘hah, lo yang benar aja? kemarin kita ngobrol katanya enggak mau nikah?’ Tapi ya gimana, sudah kehendak Tuhan seperti ini," pungkas Reino.


0 Response to "Ngebet Nikah, Ternyata Ini Bagian yang Disukai Reino Barack dari Syahrini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel