Iklan

Malang, Deklarasi Alumni PTS Dukung Jokowi Sepi Peminat

Hanyatauaja.com - Acara deklarasi yang dilakukan oleh alumni perguruan tinggi swasta (PTS) se-Jabodetabek untuk Jokoei-Ma'ruf nampak sepi peminat. Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Area Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Jumat Malam 22 Maret 2019.

Dari jadwal yang diterima, sebenarnya para alumni yang bakal hadir sebanyak 12 ribu orang, namuun nyatanya saat acara hanya sekitar 500 peserta saja yang menghadiri acara tersebut.

Sekertaris panitia pelaksana acara deklarasi, Novie Noer Alie mengklaim data terakhir yang panitia terima mencapai 4 ribu peserta.

Meski begitu nyatanya dilapangan nampak begitu senggang. Meski acara terbilang sepi pengunjung, namun pertunjukan band dan orasi dukungan tetap dilanjutkan sesuai agenda.

Novie menjelaskan jika penyebab utama hanya sedikit alumni yang hadir adalah karena pihak panitia menyebar undangan dengan sistem online.

"Mereka rata-rata mengeluhnya susah untuk daftar manual yang kita pakai per kampus-kampus per simpul-simpul. Jadi ada satu simpul perkamupus," Ujar Novie.

Dukungan terhadap Jokowi dilakukan karena pihak alumni PTS menganggap adanya perbaikan terhadap tanah air semasa beliau menjabat. Para alumnni yang kebanyakan berasal dari angkatan 80 dan 90-an inni merasakan betul perbedaan pembangunan infrastrukur dan supermasi hukum negeri ini selama periode pertama kepemimpinan Jokowi.

0 Response to "Malang, Deklarasi Alumni PTS Dukung Jokowi Sepi Peminat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel