Iklan

Ketum PPP: Tertangkapnya Romahurmuziy Coreng Nama PPP


Hanyatauaja.com – Tertangkapnya Ketum PPP versi Muktamar Pondok Gede, Romahurmuziy memang mengejutkan banyak pihak, pasalnya penangkapan ini bukan hanya berpengaruh pada elektabilitas PPP dalam pemilu nanti, namun juga koalisi paslon nomor urut 1 dalam berlaga di pilpres mendatang.

Pernyataan prihatin atas tertangkapnya Romahurmuziy ini juga datang dari ketum PPP versi Muktamar Jakarta Humphrey Djemat.

"Kita sebenarnya prihatin terhadap kejadian tersebut. Ini menyangkut nama PPP dan kita anggap sebagai musibah. Kita tidak menginginkan adanya kejadian seperti ini karena nama PPP jadinya tercoreng," ujar Humphrey kepada Kompas.com, Jumat (15/3/2019).

Saat ini, PPP sedang berjuang sekuat tenaga untuk lolos dari ambang batas Pemilu 2019. Tertangkapnya Romahurmuziy ini tentu semakin mempersulit hal tersebut.

"Kejadian ini muncil di kondisi yang tidak baik di mana PPP sedang berjuang di Pemilu 2019. Caleg-caleg juga berjuang untuk jadi anggota DPR," ujar Humphrey.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT), Jumat. Agus belum mengungkap ia ditangkap bersama siapa saja dan terkait kasus apa.

0 Response to "Ketum PPP: Tertangkapnya Romahurmuziy Coreng Nama PPP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel