Iklan

Inilah Rahasia Raja China Kuno yang Mampu Tiduri Hingga 121 Wanita dalam 15 Hari



Hanyatauaja.com - Bagaimana mungkin seseorang bisa melakukan hubungan badan dengan sebanyak 121 perempuan hanya dalam kurun waktu 15 hari?. Demikian pertanyaan yang mungkin terlintas saat membaca judul artikel ini. Memang diluar kelaziman dan aneh jika tidak mengetahui rahasianya.

Dan ternyata rahasia Raja China kuno yang sanggup tiduri 121 perempuan adalam 15 tersebut mengacu pada ilmu matematika. Seorang penasehat kerajaan pada masa itu membuat jadwal secara sistematis dengan menggunakan rumus geometric progression. Sehingga sang kaisar dapat melaksanakan kewajibannya sebagai seorang suami keada sebanyak 121 perempuan yang menjadi istrinya.

Istri-istri sang kaisar itu terdiri dari satu Permaisuri, tiga pendamping senior, sembilan istri, 27 selir dan 81 budak. Jika diamati jumlah tersebut ternyata masing-masingnya memiliki kelipatan tiga. Sehingga pola jadwalnya juga diatur dengan kelipatan tiga. Yatu; malam pertama hanya untuk ratu. Kemudian malam selanjutnya untuk tiga pendamping senior.

Malam berikutnya untuk sembilan istri, lalu 27 selir dipilih secara bergiliran, sembilan orang setiap malamnya. Akhirnya, dalam kurun sembilan malam, tiba giliran untuk 81 budak yang dibagi ke dalam sembilan kelompok. Dengan demikian sebanyak 121 perempuan dapat ditiduri oleh sang kaisar.

Ilmu matematika di china memang dari zaman dulu berkembang pesat. Buktinya, china dapat dengan sukses membangun kontruksi tembok raksasa yang tentunya menggunakan perhitungan matematika dengan cukup matang.

Disamping itu, di China angka-angka menjadi sedemikian penting sehingga memainkan peran krusial dalam menjalankan kehidupan di istana kerajaan, bahkan kalender dan gerakan planet memengaruhi semua keputusan kaisar sampai ke perencanaan agenda, baik pada siang hari maupun malam hari.


0 Response to "Inilah Rahasia Raja China Kuno yang Mampu Tiduri Hingga 121 Wanita dalam 15 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel