Iklan

Bukan 1,5 Tahun, Ini Hukuman yang Harus Dijalani Ahmad Dhani

Hanyatauaja.com - Musisi Ahmad Dhani menjadi terdakwa atas kasus ujaran kebencian yang terbukti secara sah dan meyakinkan dan di vonis penjara 1,5 tahun oleh pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tidak terima dengan hukuman yang diberikan, melalui kuasa hukumnya Ahmad Dhani mengajukan banding ke pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Seperti yang ditulis Viva.co.id, Rabu (13/03/2019). Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjatuhkan hukuman Ahmad Dhani yang sebelumnya dihukum 1,5 tahun menjadi satu tahun, apa alasan Hakim mengurangi hukuman bagi suami Mulan Jameela?

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Dhani Ahmad Prasetyo, alias Ahmad Dhani dengan pidana penjara satu tahun," kata majelis hakim tertuang dalam putusan Pengadilan Tinggi DKI dari laman Mahkamah Agung, Rabu (13/03/2019). 

Sidang yang dipimpin oleh Ketua Hakim Pengadilan Tinggi DKI, Ester Siregar, dan Hakim Muhammad Yusuf, serta Hakim Hidayat selaku anggotanya. 
Meski telah berjuang melawan proses hukum untuk membuktikan kebenarannya, Ahmad Dhani belum bernafas lega sebab harus menjalani proses hukum selama satu tahun, hal ini apakah Ahmad Dhani akan mengajukan kasasi?

0 Response to "Bukan 1,5 Tahun, Ini Hukuman yang Harus Dijalani Ahmad Dhani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel