Iklan

8 Daftar Lagu Terbaik EGOIST yang Enak Didengar


Lagu-Trbaik-EGOIST

Hanyatauaja.com - Daftar lagu EGOIST ini memang enak untuk didengar. Selain itu, kumpulan lagu dari grup band ini juga merupakan yang terbaik.

EGOIST adalah salah satu grup band vocaloid dari negeri Sakura. Grup band vocaloid sendiri adalah grup vocal yang penyanyinya adalah animasi. Tiap kali konser, EGOIST yang berada dalam naungan supercell dengan song writers ryo tidal pernah menampakan wujud aslinya.

Lagu yang dibawakan oleh EGOIST mencerminkan kata-kata yang ada di dalam hati manusia yang tidak dapat terluapkan di dunia nyata(kayaknya sih). EGOIST sendiri sudah merilis banyak lagu, namun tidak semua lagunya "easy listening" menurut saya. Ada beberapa lagu yang tidak terlalu nyaman jika didengar, mungkin karena kita tidak tau arti liriknya atau alunan musiknya yang terlalu berat.

Dari sekian banyak lagu, saya telah memilih beberapa lagu yang "easy listening" dan cocok untuk menemani waktu senggang sobat Musican sekalian. Berikut adalah daftar lagu terbaik EGOIST yang enak didengar.

1. Omoi wo Megurasu 100 no Jishou


Alunan musik mellow khas EGOIST terasa sangat padu dengan Inori(vocalist EGOIST). Untuk yang suka lagu mellow, lagu ini bisa jadi rekomendasi untuk anda.

2. Ame, Kimi wo Tsurete


Yang saya suka dari grup ban Vocaloid EGOIST inini ada pada lagunya yang tidak gitu-gitu aja, ada lagu badaz dan mellow pada setiap album yang mereka rilis, salah satu lagu yang rada badaz adalah lagu ini.

3. Depatures ~Anata ni Okuru Ai no Uta


Lagu ini kalau tidak salah menjadi salah satu soundtrack anime Guilty Crown. Menurut saya, lagu paling mellow milik EGOIST ya lagu ini.

4. Planetes


5. The Everlasting Guilty Crown


Lagu OST Guilty Crown ini menjadi salah satu lagu favorit saya semasa sma dulu, alunan cepat yang selaras dengan vocal yang dibawakan, benar-benar enak didengar.

6. Kono Sekai de Mitsuketa Mono


Jika anda suka lagu-lagu mellow khas drama korea tapi dinyanyikan dalam bahasa Jepang, maka lagu ini benar-benar recomend buat anda pecinta drakor+jjpangan.

7. Namae no Nai Kaibutsu


Monster tanpa nama, ya, jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia, maka artinya adalah Monster Tanpa Nama, serem ya, kebanyakan lagu EGOIS memang memiliki makna yang dalam dan menyentuh lubuk hati pendengarnya, ditambah sedikit sentuhan 'atheis yang mengganggu keyakinan umat beragama. Lagu ini juga menjadi ending pada anime super epic Psycho-Pass karya Gen Urobuchi.

8. All Alone With You


Ending kedua Psycho-Pass ini, menggambarkan pertanyaan umat manusia tentang Tuhan. Dalam video klip lagu ini, terdapat tulisan "Did god lead our destiny?" Yang artinya apakah Tuhan menentukan tujuan kita? Dan dilanjut dengan kalimat "What the heck is god". Seperti yang saya singgung tadi, lagu-lagu EGOIST memang mendapat sentuhan pemikiran khas atheis. Mungkin, mereka menganggap seni sebagai sesuatu yang tak memiliki batasan.

Daftar lagu terbaik EGOIST diatas telah saya review dengan baik dan benar. Apa yang ada pada artikel diatas memang begitulah adanya. EGOIST memang grup vocaloid terbaik saat ini, menurut saya. Namun, sebelum kita terjebak kedalam pemikiran mereka, hendaknya kita menerapkan batasan dengan membuat filter pada pemikiran kita sendiri, biarkan mereka berkarya dengan cara dan batasan mereka, dan jadilah penikmat karya yang memiliki batasan dan cara sendiri.

0 Response to "8 Daftar Lagu Terbaik EGOIST yang Enak Didengar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel